Rekomendasi Lagu Tahun Baru yang Asyik Didengar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pergantian tahun 2020 sudah di depan mata. Sebentar lagi, kita akan menyambut tahun 2021 dan semangat yang baru.

Nah, mengingat momen tahun baru kali ini masih dalam keadaan pandemi, mungkin banyak dari kamu yang membatalkan perjalanan liburan ya. Sehingga memutuskan untuk memeriahkan pergantian tahun hanya di rumah.

Gak masalah kok. Menikmati malam tahun baru di rumah juga tetap asyik. Apalagi ditemani keluarga dan sahabat.

Biar makin semangat dan gak loyo menyambut tahun baru, yuk simak deretan lagu berikut. Dijamin, malam tahun barumu makin seru dan asyik!

1. Taylor Swift (New Year’s Day)

Dari judulnya aja, lagu dari solois Amerika Serikat, Taylor Swift bakal seru saat kamu dengarkan di malam pergantian tahun. Single ‘New Year’s Day’ ini merupakan salah satu lagi dari albumnya, Reputation.

Meski memiliki alunan musik yang pelan, lagu ini tetap asyik kamu dengar bersama keluarga dan kerabat di rumah. Apalagi makna dari lagu ini yang menceritakan tentang memori dan kenangan.

2. That’s What I Like (Bruno Mars)

Mau lagu yang lebih up beat dan menghentak? Maka, lagu dari Bruno Mars ini adalah pilihan yang tepat.

‘That’s What I Like’ merupakan single Bruno Mars dari album 24K yang dirilisnya tahun 2017. Lagu ini memiliki melodi yang cepat. Dijamin deh, kamu sekeluarga bakal joget bareng saat mendengarnya di malam tahun baru.

3. Tatiana Manois (Kiss Me Into the New Year)

Buat kamu yang tahun baruan jarak jauh bersama pasangan, lagu ini bakal cocok banget buat kamu. ‘Kiss Me Into the New Year’ dari Tatiana Manois memiliki arti yang dalam lho!

Lagu ini ditujukkan untuk yang tidak bisa berkumpul dengan orang terkasih selama liburan akhir tahun. Selain itu, alunan musik akustik dari lagu tersebut juga bisa bikin kamu nyaman dan tenang saat tahun baru.

4. Katy Perry (Firework)

Gak afdol rasanya saat malam tahun baru gak mendengarkan lagu satu ini. Yup, Firework dari Katy Perry.

Lagu ini menggambarkan seseorang yang memiliki semangat membara seperti kembang api. Selain makna dari lagunya, Fireworks juga memiliki melodi yang cepat dan membakar semangat.

5. Ardhito Pramono (New Year’s Eve)

Satu lagi lagu bertema tahun baru yang asyik ialah ‘New Year’s Eve’ dari Ardhito Pramono. Single ini merupkan lagu terbaru yang ia rilis khusus untuk memeriahkan tahun baru.

Mirip dengan ‘New Year’s Day’-nya Taylor Swift, lagu Ardhito ini memiliki alunan musik yang pelan dan lembut. Kamu bisa menikmati dentingan piano sepanjang malam tahun baru saat mendengarkan lagu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini