Reino Barack Resmi Menikah Dengan Syahrini, Luna Maya Curhat Tentang Luka

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Reino Barack telah resmi menikah dengan Syahrini, Luna Maya galau curhat tentang cinta, netizen ikut menangis, sedih!

Lima tahun menjadi kekasih Reino Barack, Luna Maya harus menerima kenyataan hubungannya kini telah kandas. Meski ingin segera menikah, keinginan Luna Maya hampir tak pernah disambut oleh Reino. Tapi, setelah hubungannya kandas, Reino Barack dikabarkan menjalin kedekatan dengan Syahrini. Bahkan Syahrini dan Reino Barack disebut akan menikah pada 27 Februari 2019 yang jatuh pada hari ini.

Di hari pernikahan sang mantan, Luna Maya tak mampu menutupi kegalauannya. Ia terliha membagikan sebuah quote tentang cinta yang seolah menjadi curahan hatinya. Dalam unggahan tersebut, tertulis tentang dalamnya cinta seseorang kepada orang lain.

“Jangan mencintai seseorang terlalu dalam, sampai kamu yakin orang yang kamu cintai mencintaimu sama dalamnya. Karena dalamnya cintamu hari ini, adalah dalamnya lukamu besok,” tulis dalam unggahan Luna di Instagram.

Menyadari sahabatnya tengah galau, Ayu Dewi pun menenangkan dalam sebuah unggahan Instagram Story berbunyi “All is well darling, all is well.”

Netizen pun memberikan beragam komentar, salah satunya memberikan dukungan hingga doa untuk Luna. “Aq tau rasanya jd mbak bulan, sebenarnya ini bukan karena masalah 5 tahun pacaran tapi lebih kepada siapa yg akhirnya dipilih sama lelaki itu,kenapa harus temannya sendiri,” komentar akun @chantie75.

“Mba bulan yg ditinggal married, sedihnya nyampe di gw hiks,” balas akun @dianyulita. (Tisa)

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini