Rayakan Ulang Tahun, Jin ‘BTS’ Rilis Lagu Trot dan Performance Video ‘Super Tuna’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kejutkan penggemar, Jin BTS rilis lagu trot yang berjudul ‘Super Tuna’. Ia merilis lagu beserta tarian koreografinya tepat pada hari ulang tahunnya, 4 Desember 2021.

Tepat malam hari waktu setempat, Jin mengunggah lagu dan performance video melalui saluran YouTube BANGTANTV. Kini videonya pun telah mencapai 6,1 juta kali ditonton dalam 12 jam dan akan terus bertambah.

Melansir dari Soompi, kabarnya Jin juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagunya lho. Ia ikut memproduseri lagu tersebut sebagai persembahannya untuk penggemar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Lagu ‘Super Tuna’ ini bergenre trot, yang mana merupakan genre musik pop Korea yang pernah populer pada tahun 60-an dan 70-an. Sampul foto untuk lagu tersebut pun didesain seperti sampul album trot zaman dulu.

Dalam fotonya menampilkan Jin memancing, yang mana itu adalah salah satu hobinya. Sedangkan dalam videografinya menampilkan koreografi dirinya beserta dua penari lainnya dengan gerakan yang menyenangkan di hari yang cerah di pantai.

Sementara itu, BTS baru aja menyelesaikan konser empat hari mereka di SoFi Stadium, Los Angeles. Kabarnya mereka akan kembali menggelar konser di Seoul, Korea Selatan, pada Maret 2022 mendatang.

Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini