Rayakan Kemenangan Biden, Rihanna Posting Foto Buang Sampah, Sindir Donald Trump?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Rihanna tengah berbahagia merayakan pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat. Dalam kebahagiaannya itu, Rihanna mengunggah foto dirinya tengah mengangkut kantong sampah.

Foto yang ia unggah di akun Instagramnya itu merupakan hasil pemotretannya dengan majalah Harper’s Bazaar pada bulan September lalu. Dalam foto itu, Rihanna membawa dua kantong sampah besar sambil mengenakan kaos bertuliskan “end racism by any means necessary“, celana pendek hitam, dan sepatu hak merah muda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

I’m just here to help (saya di sini hanya untuk membantu), #wediditjoe,” tulis Riri, pada Kamis, 21 Januari 2021.

Unggahan pelantun We Found Love ini sukses menarik perhatian netizen. Sebab, postingan Riri dianggap unik.

Bahkan tak sedikit yang berpikir unggahan mantan kekasih Chris Brown itu ialah untuk menyindir berakhirnya masa jabatan Donald Trump. Postingan Riri dianggap sebagai suatu simbolis mengenai Trump yang harus pindah dari Gedung Putih karena dia tidak lagi menjadi presiden.

Selama bertahun-tahun, Rihanna sangat vokal bersuara dalam pertentangannya terhadap Trump. Pada Agustus 2019, Riri menyalahkan Trump atas kasus penembakan massal di AS.

Sementara itu, Joe Biden dan Kamala Harris kini resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat. Mereka dilantik di Gedung Capitol, Washington DC karena sukses mengalahkan rivalnya, Donald Trump dan Mike Pence di pemilu AS November 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini