Rayakan Halloween, Kylie Jenner Jadi Power Rangers

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengusaha kosmetik, Kylie Jenner kini sedang jadi sorotan. Pasalnya, ia baru saja mengubah dirinya menjadi tokoh salah satu anggota Power Rangers daat memeriahkan perayaan Halloween tahun ini.

Terlihat dari unggahannya di Instagram, Kylie dan beberapa teman sosalitanya sedang merayakan pesta Halloween di suatu tempat. Tapi, bukan Kylie namanya jika tak menjadi pusat perhatian.

Ia bersama teman-temannya tampak memakai kostum Power Rangers, lengkap dengan aksesoris seperti ikat pinggang dan kaca mata. Dalam kostumnya itu, Kylie memilih sebagai ‘red rangers’ alias pemimpin dari kelompok tersebut.

Di postingannya pada Jumat 30 Oktober 2020, Kylie juga memamerkan kostum teman-temannya sebagai anggota Power Rangers dengan berbagai warna. Ada yang menjadi rangers biru, kuning, hijau dan pink. Mereka bersatus seolah ingin memberantas kejahatan.

Kylie Jenner pakai kostum Power Ranger (instagram/kyliejenner)

Tak hanya berkostum merah, rambut Kylie pun diubah menjadi senada dengan bajunya. Begitupun para teman-temannya yang mengganti warna rambut mereka sesuai dengan baju yang dikenakan.

Kylie Jenner memang terkenal total untuk sebuah penampilan. Bahkan, ia tak segan-segan menguluarkan biaya fantastis untuk memuaskan hasratnya.

Sebelumnya, Kylie juga tampak di channel YouTube beauty vlogger internasional, James Charles. Mereka membuat makeup khusus Halloween yang membuat Kylie terlihat seperti dicakar hewan buas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini