Rating Dewasa untuk Film Biopik Ozzy Osbourne

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK  – Kisah kehidupan ikon rock dunia, Ozzy Osbourne akan dituangkan dalam sebuah film biopik. Namun, film ini tak bisa ditonton semua kalangan umur, karena diberi rating ‘dewasa’.

Istri Ozzy, Sharon Osbourne mengatakan alasan kenapa film biopik suaminya diberi rating dewasa. Ia menyebut, hal itu terjadi karena film ini menggambarkan kehidupan nyata vokalis Black Sabbath tersebut.

“Ceritanya tidak seperti yang lain. Tidak akan mengisahkan kehidupan rock n roll kemudian menjadi seorang kakek. Jauh lebih dari itu,” kata Sharon, seperti dikutip dari Ace Showbiz, baru-baru ini.

“Film kami akan lebih nyata. Kami tidak ingin cerita film ini menjadi sangat bersih. Kami tidak membuatnya untuk anak-anak, film ini untuk orang dewasa,” ujarnya menambahkan.

Sharon berharap cerita film biopik Ozzy bisa dimengerti semua orang. Menurutnya, penonton yang bukan penggemar musik juga bisa menikmati film ini karena mengisahkan perjuangan.

Berdasarkan laporan Rolling Stone, putra Ozzy, Jack, mengaku sudah memiliki penulis naskah untuk film ini. Penulis tersebut membuat cerita kehidupan Ozzy dari 1979 sampai 1996.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini