Ramping dan Bugar, Begini Rahasia Workout Lisa BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Berbagai macam metode dilakukan untuk mencapai tubuh yang ideal sesuai yang diinginkan. Diet dan olahraga dinilai ampuh untuk menurunkan berat badan.

Nah, buat Kamu yang ingin punya tubuh langsing dan bugar, Lisa BLACKPINK punya cara sendiri lho! Malahan cara cewek asal Thailand ini bisa dibilang tidak menyiksa diri.

Jadi, apa yang dilakukan Lisa untuk mendapatkan tubuhnya yang sangat langsing meskipun dia menyukai makanan?

Member BLACKPINK lainnya, yakni Jennie, Jisoo, dan Rosé pernah mengungkapkan kalau Lisa tidak suka diet dan jarang pergi ke gym. Namun, karena dia suka makan, Lisa memastikan bahwa dia juga membalas asupan makanannya dengan latihan yang tepat.

Lisa mengungkapkan bahwa dia melakukan Pilates untuk membantunya meningkatkan kelenturan, daya tahan, dan kekuatan otot. Ia juga mengungkapkan bahwa dia sangat aktif setiap hari karena latihan wajib dua jam mereka, itulah sebabnya dia tidak benar-benar perlu fokus pada diet.

Dalam episode “Youth with You”, Lisa mengungkapkan bahwa dia akan berlatih lebih dari 12 hingga 15 jam sehari ketika dia masih menjadi trainee. Meskipun anggota BLACKPINK mengakui bahwa itu sangat sulit baginya saat itu, itu semua sepadan, terutama karena dia dapat berolahraga sambil meningkatkan keterampilan menarinya.

Penelitian menunjukkan bahwa menari dapat membantu memperbaiki kondisi paru-paru dan jantung seseorang. Selain meningkatkan kekencangan dan kekuatan otot, ini juga membantu meningkatkan kebugaran motorik dan daya tahan otot, yang menghasilkan koordinasi, kelenturan, dan kelincahan yang lebih baik.

Sebagian besar BLINK menyadari bahwa semua anggota BLACKPINK lebih memilih kalori terkontrol daripada diet ketat. Jadi, alih-alih makan porsi besar dua kali, Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo membaginya menjadi empat bagian sepanjang hari.

Selain rutinitas latihannya, Lisa mendukungnya dengan diet sehat. Meskipun dia dan Rosé biasanya makan paling banyak, Lisa diklaim secara teratur meminum jus detoksifikasi seperti Jennie.

Siapa nih yang ingin meniru cara Lisa ini? Selamat mencoba!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini