Rambah Dunia Esports, Delle Ali Kolaborasi dengan Excel Esports

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain Tottenham Hotspurs Delle Ali ikut terjun ke dunia Esports. Ia menjalin kerja sama dengan tim Excel Esports yang berasal dari Inggris.

Jalinan kerja sama tersebut diposting oleh Excel Esports lewat akun YouTube resminya. Dalam video itu, mereka memperkenalkan Ali kepada para fansnya sebagai Brand Ambassador Excel Esports yang baru.

Ia akan membantu Excel Esports dengan cara membuat konten, mempromosikan sesuatu yang berkaitan dengan tim Esportsnya, membantu menaikkan nama Excel Esports dengan baik.

Ali mengaku bahwa sejak kecil ia sering bermain game dan sekarang ini ia pun memiliki sebuah akun Twitch untuk ia memberikan hiburan kepada para penontonnya dengan bermain Fortnite.

Ia pun juga sempat mengikuti ajang amal Gamers Without Borders yang diperuntukkan untuk para tenaga medis yang menangani kasus Covid-19.

Sebagai informasi, selain Ali, sebelumnya ada David Beckham yang membuat tim Esports sendiri. Lalu ada Shaquille O’Neal, seorang mantan atlet basket, juga berinvestasi pada NRG Esports yang sudah ada sejak tahun 2016 yang lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini