Ramalan Zodiak Cinta 2021: Ada yang Bakal Jadian sama Teman Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2020 baru saja berlalu. Pengalaman demi pengalaman seperti tak terasa di tahun itu.

Untuk kisah asmara, apakah berjalan mulus? Adakah yang mendapat kekasih baru? Atau kandas di tengah jalan dan meninggalkan pilu?

Apapun yang dialami, semoga bisa menjadi pelajaran untuk dirimu. Lalu, bagaimana dengan tahun 2021? Yuk, kita Cari tahu! Berikut ini prediksi asmara zodiak di tahun 2021.

1. Aries

Apakah ada yang sedang mengalami teman rasa pacaran? Lalu jatuh cinta dengan teman sendiri? Kabar baik untukmu, karena tahun 2021 hubunganmu dan dia bisa berubah dari teman jadi pacar, lho!

Kamu bisa melakukan langkah pertama sekitar 17 Januari saat Jupiter dan Uranus saling berhadapan. Selanjutnya lakukan langkah yang lebih berani, seperti menyatakan perasaanmu di akhir Maret. Posisi planet Venus yang sejajar dengan mataharimu bisa membawa keberuntungan asmara.

2. Taurus

Untuk kalian, Taurus! Tahun 2021 disarankan meninggalkan masa lalu dan membuka kemungkinan lembaran baru yang lebih menarik. Jangan terlalu lama terbelenggu dalam kesakitan, atau kamu tak akan bisa berkembang!

Menjelang kuartal ketiga tahun, kamu bisa melangkah maju ke kehidupan cinta yang lebih baik apabila berhasil melepaskan masa lalu. Bersiaplah untuk pernyataan cinta, pertunangan, atau segala bentuk kebahagiaan asmara yang lebih berkomitmen.

3. Gemini

Hati-hati, ya! Hubunganmu di tahun 2021 ini mungkin sedikit ada perguncangan. Untuk bisa merasakan kebahagiaan dalam hubungan, kamu perlu memperjelas kebutuhanmu dalam cinta. Jangan bertindak misterius, karena pasanganmu gak bisa menebak kode-kode yang kamu berikan!

Apabila kamu berada dalam hubungan yang tidak membahagiakan, tahun 2021 melepas adalah waktu yang pas. Kamu dituntut untuk fokus pada dirimu sendiri. Bukannya egois, tapi jika kamu saja tidak mencintai dirimu sendiri, hubungan asmara juga akan sulit untuk dijalani!

4. Cancer

Selama tahun 2020, sepertinya kamu terlalu sibuk dalam hubungan asmaramu, sampai kehilangan diri sendiri. Oleh karena itu, 2021 adalah waktu yang baik untuk kamu belajar menentukan batasan dirimu antara asmara dan kebahagiaan diri sendiri.

Pergerakan mundur Merkurius di akhir Januari ini akan menguji kamu untuk menetapkan batasan ini. Maka, bertahan dan bersikaplah tegas, kamu akan diberikan hadiah cinta terbaik dari alam semesta.

5. Leo

Tahun 2021 kamu mungkin berpikir untuk mulai melangkah dalam kisah asmaramu. Misalnya, akhirnya berani menyatakan perasaan yang sudah dipendam lama, atau mungkin kamu berniat melamar pasanganmu?

Tahun 2021 ini adalah bulan yang baik untuk asmaramu, Leo. Jangan ragu untuk melangkah. Dengarkan hati dan intuisimu, maka kebahagiaan cinta yang kamu harapkan, akan berpihak padamu.

6. Virgo

Kondisi asmaramu cukup menantang di tahun 2021 ini. Namun, tantangan ini lebih mengacu pada dirimu sendiri. Apakah kamu mudah merasa khawatir dan overthingking berlebihan dalam hubunganmu?

Di awal tahun, kekasihmu mungkin akan sukses besar, dan kamu akan merasa sangat bangga dengan pencapaiannya. Bulan setelah Agustus akan menjadi sangat sibuk bagi pasangan kamu. Dia tidak akan dapat memberi cukup waktu untuk bersama.

Tapi jangan khawatir, saat Jupiter bergerak ke rumah kemitraan romantis di pertengahan tahun, hubungan asmaramu akan membaik. Karena saling pengertian, tidak akan ada masalah besar di antara kalian. Kamu akan merasakan ketertarikan yang luar biasa dalam hubungan, mungkin juga bisa memutuskan untuk mengejar orang yang Anda cintai.

7. Libra

Tahun 2021 kisah asmaramu akan jauh lebih cerah. Kamu akan memasuki siklus cinta baru yang penuh gairah dan gejolak. Saatnya memulai petualangan baru dalam percintaan dan lupakan asmara yang kalut di 2020.

8. Scorpio

Bersiaplah untuk naik rollercoaster cinta, Scorpio! Perselisihan Jupiter dan Saturnus pada tanggal 17 Februari, 15 Juni, dan 24 Desember tahun ini bisa menciptakan ketegangan dalam kehidupan romantismu.

Kamu mungkin berniat melepaskan diri dari hubungan yang sedang kamu jalani. Namun, apabila kamu tetap ingin bertahan, kamu dan pasangan perlu mencari aturan dan batasan untuk menyeimbangkan hubungan kalian.

9. Sagitarius

Tahun 2020 asmaramu mungkin dipenuhi dengan rasa takut akibat luka asmara di masa lalu. Hal ini lantas menghalangimu untuk terhubung dengan orang yang spesial. Padahal, bisa jadi dia sudah berada di dekatmu lho!

Paruh pertama tahun 2021 kamu perlu fokus dalam proses penyembuhan diri. Selanjutnya, sekitar akhir bulan Mei kamu akan lebih siap untuk terjun ke fase baru dalam hubunganmu. Pastikan dirimu sudah benar-benar siap dan melupakan luka asmara di masa lalu!

10. Capricorn

Tahun 2021, kamu perlu berhenti menuntut hubungan yang ‘sempurna’. Belajar memahamilah hubungan selalu dipenuhi naik turun, namun akan berkembang lebih baik hari demi hari.

11. Aquarius

Tahun 2021 menjadi tahun yang membawa perubahan besar pada hubunganmu. Planet Saturnus dan Uranus beradu sepanjang tahun. Aspek planet ini memungkinkanmu untuk membangun kembali keyakinanmu pada hubungan komitmen.

Tahun ini akan terasa lebih liar dan berani. Walau terasa lebih bergairah, tetap harus waspada dan jangan bertindak gegabah. Kamu tetap harus menggunakan akal pikirmu.

12. Pisces

Walaupun Pisces ini senang terlibat dalam hubungan romantis, namun 2021 sepertinya asmara tak menjadi prioritasmu. Kamu tidak lagi memikirkan kapan jodoh akan datang, namun fokus untuk mengembangkan dirimu lebih baik lagi.

Ternyata perubahan fokus ini justru bisa mendatangkan ‘sang jodoh’ yang sepadan untukmu lho! Apabila dia hadir dalam hidupmu nantinya, tidak perlu menutup hati. Baik kamu dan dia sudah sama-sama siap untuk hubungan yang lebih dewasa.

Nah, itu prediksi asmara zodiak di tahun 2021. Semoga peruntunganmu bagus dan kamu bahagia!

Reporter : Mega Suharti Rahayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini