Ramalan Zodiak 29 Maret 2020: Aries Bakal Pelit, Status dan Prestise Cancer Naik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalah zodiak hari ini Minggu 29 Maret 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Aries (21 Maret – 20 April)

Kamu sangat khawatir tentang harta benda Kamu hari ini, dan tidak akan suka membagikannya. Suasana hati ini mungkin karena seseorang telah ‘menyenggol’ Kamu.

– Taurus (21 April – 20 Mei)

Kamu mungkin harus membuat perubahan dalam rencana perjalanan Kamu. Jika Kamu tidak terlalu senang dengan jadwal baru dan memutuskan untuk tetap pada rencana awal, Kamu akan cenderung gelisah di akhir hari ini. Akan lebih baik jika Kamu berdamai dengan perubahan yang diperlukan dan kemudian membuat upaya positif untuk membuat perjalanan yang menyenangkan dan berbuah.

– Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Kamu akan terjebak dalam dua pikiran berulang kali, karena perubahan suasana hati yang tidak terduga. Ini akan menjadi penyebab banyak tekanan mental. Kamu dapat mengurangi kecemasan Kamu dengan membicarakan masalah dengan anggota keluarga dan mungkin ke ahlinya. Satu lagi, Kamu perlu menjaga kesehatan hari ini.

– Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Suatu hari untuk menikmati fantasi. Ide-ide Kamu akan fantastis. Status dan prestise Kamu naik. Orang-orang akan memuji upaya Kamu alias Kamu akan dihargai. Hari kreativitas dan kesuksesan, dengan berkah di belakangnya.

– Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Hari yang menantang menanti. Kamu akan menghadapi beberapa ketegangan dan masalah, namun ini bukan berarti Kamu tidak akan dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan sukses. Kehidupan pribadi Kamu akan berjalan seperti biasa, namun harapan dari Kamu di tempat kerja akan meningkat. Kamu perlu menjaga keseimbangan antara rumah dan tempat kerja.

– Virgo (24 Agustus – 23 September)

Anak-anak akan menjadi sumber banyak apresiasi hari ini, di dalam dan di luar kelas. Kemampuan logis Kamu akan menjadi lebih kuat. Kamu disarankan untuk tetap damai, mengikuti arus dan menikmati diri sendiri, terlepas dari apa yang terjadi pada hari itu.

– Libra (24 September – 23 Oktober)

Hari ini adalah hari yang beruntung untuk memulai pekerjaan baru. Kamu akan memenangkan hati semua orang dengan pesona luar biasa Kamu. Rumah Kamu dan dekorasi interiornya yang artistik akan mengesankan orang.

– Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Lakukan perbuatanmu dan jangan mengharapkan imbalan apapun. Sekarang, saatnya menerapkannya, terutama di tempat kerja. Kamu mungkin harus menunggu sedikit lebih lama dalam hal bisnis dan usaha patungan Kamu. Namun, jangan kehilangan harapan karena buah kesabaran manis.

– Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Awan kekhawatiran kemungkinan membuat Kamu muram hari ini. Cobalah untuk memecah awan itu, dan ambil keputusan yang akan membantu Kamu untuk menyelesaikan masalah. Mungkin ada beberapa penundaan, jika Kamu ingin situasi kembali normal. Namun, Kamu akan menjadi orang yang akan mendapat manfaat di akhir hari!

– Capricorn (22 Desember – 21 Januari)

Kamu mungkin telah berkeringat untuk kesempatan melanjutkan studi di luar negeri, dan bertemu dengan kekecewaan. Coba lagi hari ini! Bagi Kamu yang terlibat dalam spekulasi, transaksi dalam saham dan saham mungkin akan mendapat keuntungan besar. Peluang berlimpah, tetapi Kamu tidak akan maju sampai memanfaatkannya untuk kepentingan terbaik Kamu.

– Aquarius (22 Januari – 20 Februari)

Apakah Kamu menghadapi penghalang jalan di jalur Anda? Buat perubahan kecil pada rute Kamu, maka Kamu akan menemukan jalan yang mulus dan jelas sekali lagi. Upaya yang telah Kamu lakukan di masa lalu akan membuahkan hasil, hari ini. Jangan puas dengan prestasi Kamu saat ini, Kamu masih memiliki jalan panjang untuk tetap bekerja keras.

– Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Jangan berkomitmen pada investasi besar hari ini. Yang terbaik adalah menghindari kegiatan spekulatif. Bagi mereka yang memiliki pekerjaan, kerja sama kolega Kamu akan membantu Kamu maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini