Ramalan Denny Darko Soal Hubungan Asmara Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara yang terjalin antara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menarik perhatian banyak orang. Publik pun meragukan keaslian hubungan mereka.

Bahkan, baru-baru ini, anak dari Kalina bersama Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier merasa risih melihat sang ibu menjadi pacar dari Vicky. Apalagi, ia banyak mendapat pertanyaan dari media hingga netizen.

Sementara itu, paranormal Denny Darko ikut menanggapi soal hubungan asmara Vicky dan Kalina. Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya pada Selasa 24 November 2020.

Denny menerawang bahwa hubungan mereka terbilang serius karena adanya rasa sayang di antara mereka. Kendati demikian, perjalanan cinta mereka juga akan diterpa masalah.

Dalam videonya, Denny Darko, mengungkapkan bahwa masih ada rahasia yang sembunyikan Vicky dari Kalina. Rahasia disebut akan membuat Kalina merasa ilfil. Ini berkaitan dengan masalah hukum dan pertikaian sebelumnya.

“Ada sesuatu yang Vicky ini masih sembunyikan, masa lalu yang membuat Vicky ini akan berurusan dengan hukum atau pertikaian yang terus membuat Kalina nggak sayang lagi, jadi ilfil,” ungkap Denny Darko. “Yang saya takutkan ini terjadi.”

Selain itu, Denny menyebut Vicky merupakan sosok orang yang suka menjalani apapun. Tak hanya itu, Vicky juga disebut susah untuk menolak permintaan orang lain.

“Vicky mungkin ingin merubah sesuatu tapi yang jadi masa lalunya kan dia ini bener-bener orangnya itu kan semuanya dijalani,” pungkas Denny.

“Saya pikir dia bukan orang jahat karena semudah ini dia gak bisa nolak orang lain, jadi can not say no,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini