Ramalan Cuaca Hari Ini, Jakarta Cerah, Bodebek Diguyur Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ramalan cuaca yang dirilis BMKG untuk Jumat 16 Oktober 2020 memperkirakan Jakarta akan cerah. Suhu di ibu kota diperkirakan berkisar 24-34 derajat celsius.

Seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan hingga malam hari. Sementara untuk dini hari akan terlihat berawan. Cuma Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan.

Sementara untuk kota penyangga di wilayah Jawa Barat diperkirakan akan diterpa hujan. Bekasi akan terjadi hujan ringan pada siang ini. Sementara untuk malam dan dini hari akan berawan.

Selanjutnya untuk Depok akan diguyur hujan pada siang hari. Sementara untuk malam dan dini hari cuma berawan. Suhu di Bekasi berkisar 23-34 derajat celsius. Sedangkan di Depok berkisar 23-33 derajat celsius.

Sedangkan Kota Bogor memiliki waktu hujan yang paling panjang yaitu dari siang hingga malam. Hujan pada siang hari akan berintensitas sedang. Sementara pada malam hari berintensitas ringan. Sementara untuk dini hari akan berawan. Suhu di Kota Hujan itu berkisar 21-32 derajat celsius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini