Ramai Meme Kim Seon Ho Jadi ‘PNS’, Ternyata Ini Pria Aslinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho mendadak jadi pusat perhatian netizen. Tak hanya karena drama terbarunya, melainkan potret dirinya yang diedit seolah menjadi Pegawai Negeri Sipil alias PNS.

Meme itu pun kini tersebar di sosial media. Banyak yang kagum dengan editan itu karena benar-benar membuat Seon Ho seolah PNS sungguhan di tanah air.

Tapi, tahukah kamu siapa sosok sebenarnya di balik potret Seon Ho yang menjadi ‘PNS’?

Yup, dia adalah pegawai negeri bernama Muhammad Fadhil Achyari. Ia merupakan seorang pegawai negeri sipil yang bertugas di Kementerian Dalam Negeri.

Dilihat dari akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Fadhil itu kerap kali mengunggah foto dirinya mengenakan seragam PNS. Salah satunya, seragam berwarna coklat yang membuat sosok Seon Ho viral di tanah air.

“Jadi selama ini bukan Mr. Han Ji Pyeong yang diedit badannya ke saya, tapi memang saya yang pake badannya Mr. Han, hahaha,” tulis Fadhil di keterangan unggahannya.

Tak hanya seragam berwarna coklat, Fadhil juga sering mengunggah potretnya saat memakai batik. Pesonanya pun gak kalah dengan oppa Seon Ho, lho!

Sementara itu, Fadhil nampaknya tak keberatan dirinya viral karena meme Kim Seon Ho yang diedit pada fotonya. Ia pun kerap me-repost kanal berita yang membuat sosoknya jadi buah bibir masyarakat.

Gimana? Kamu lebih pilih Fadhil atau Kim Seon Ho?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini