Ramai Ikan Cupang Dilelang dengan Harga Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ikan Cupang kembali menarik perhatian sejumlah masyarakat. Banyak orang yang ingin memelihara Ikan Cupang karena keindahan warnanya dan harganya yang dapat dikatakan terjangkau. Tapi, siapa yang mengira bahwa hanya satu ekor ikan unik ini dapat dibandrol dengan harga hingga jutaan rupiah.

Lelang Ikan Cupang menjadi ramai dibicarakan. Media sosial menjadi sarana para pedagang Ikan Cupang untuk menjual berbagai jenis dari ikan ini, seperti Youtube, Instagram atau Facebook. Pelelangan dilakukan melalui siaran langsung dan harga yang disebutkan bermacam-macam tergantung pada jenis dan keunikan dari Ikan Cupangnya. Durasi pada siaran langsung lelang ini rata-rata sekitar 1 jam bahkan hingga 3 jam jika di Youtube. Kalian penggemar ikan cupang pasti sudah tidak kaget lagi kan?

Dalam lelang Ikan Cupang rata-rata pembeli ada di kalangan remaja dan dewasa. Cara mereka lelang pun cukup santai hanya komentar pada live chat dan penjual akan memperhatikan satu persatu komentar siapa yang akan menyebutkan bid tertinggi. Setelah mendapatkan harga yang tepat pembeli akan disebutkan sebagai yang mendapatkan harga lelang dari Ikan Cupang tersebut.

Tren lelang Ikan Cupang cukup dinikmati oleh pecinta ikan hias dan banyak pula dicari untuk mendapatkan ikan dengan kualitas yang baik. Bagaimana tidak, dengan lelang ini banyak jenis Ikan Cupang yang diperlihatkan contohnya seperti Plakat, Giant, Halfmoon dan masih banyak lagi. Open Bid per ikan tergantung dari kualitas nya mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 500.000,- an.

Salah satu artis yang mengikuti lelang Ikan Cupang adalah Uya Kuya. Pada akun Youtubenya, Ia sedang ingin membeli ikan cupang melalui lelang live streaming di Instagram. Harga yang dilelang dimulai dari harga satu juta rupiah. Karena banyak yang ikut lelang maka harga pun semakin tinggi dan membuat Uya gemas karena banyak yang nge-bid tinggi juga. Harga lelang berakhir di harga dua belas juta yang di menangkan oleh Uya Kuya. Bagaimana kalian tertarik membeli ikan hias yang cantik ini?

Reporter: Budiyani Rahmawati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini