Raline Shah Beri Ucapan Ultah ke Mohamed Hadid, Begini Balasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Raline Shah beberapa waktu lalu menghebohkan penggemarnya di tanah air. Pasalnya, bintang film 5CM itu sempat satu meja bersama ayah dari model internasional, Bella dan Gigi Hadid, Mohamed Hadid.

Masih segar momen tersebut di dalam ingatan, kini Raline kembali membuat publik ramai. Aktris seksi itu baru saja mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hadid pada Senin 9 November 2020. Ucapan itu ia unggah melalu insta story di akun Instagramnya.

Raline Shah memberi ucapan ulang tahun untuk Mohamed Hadid (instagram/ralineshah)

“Selamat ulang tahun untuk artis hebat @mohamedhadid, bersyukur atas rahmat, karunia dan cinta selalu, wassalam,” tulis Raline sembari memajang foto kebersamannya dengan Hadid.

Ucapan selamat ulang tahun Raline Shah pun diunggah ulang Mohamed Hadid. Ayah mertua Zayn Malik itu juga menuliskan pesan manis untuk dirinya.

Mohamed Hadid membalas unggahan Raline Shah (instagram/ralineshah)

“Teman baik saya @ralineshah, makan malam yang penuh senyuman,” kata Hadid membalas postingan Raline.

Mohamed Hadid baru saja merayakan ulang tahunnya ke-72 pada 6 November 2020 lalu. Public figure Hollywood yang bergerak di bidang real estate ini merayakan ulang tahunnya bersama keluarga besarnya.

Dalam beberapa momen, Mohamed Hadid terlihat bersantap makanan dan mengadakan pesta kecil bersama Bella dan Anwar Hadid. Tidak hanya dari kalangan keluarga, Mohamed Hadid juga menerima ucapan ulang tahun dari sahabat, rekan kerja, hingga penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini