Rajin Donasi, Jimin ‘BTS’ Resmi Jadi Anggota ‘Green Noble Club’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jimin BTS baru saja dikabarkan resmi masuk sebagai anggota Green Noble Club atau bertepatan dengan hari ulang tahunnya hari ini, Rabu 13 Oktober. Hal ini karena Jimin rajin berdonasi.

Melansir dari Star Today, Green Noble Club merupakan kelompok donatur utama dari Green Umbrella Children’s Foundation dan terdiri dari donatur yang mendonasikan 100 juta won atau lebih. Para sponsor juga berjanji untuk berdonasi dalam waktu 5 tahun.

Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-27, Park Jimin telah berdonasi lebih dari 100 juta won pada Green Umbrellaa Children Foundation. Donasi ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Jimin meminta pada pihak yayasan untuk tidak mempublikasikan jumlah pasti dari donasinya. Sebelumnya, ia juga telah menyumbang ke Kantor Pendidikan Busan, ke Rotary International Club Distrik 3590, dan ke yayasan pemberantasan polio.

Artis-artis Korea Selatan yang telah terdaftar sebagai anggota Green Noble Club, yakni Song Ilguk (2017), Changmin TVXQ (2018), J-Hope BTS (2019), Kim Yoojung (2020). Untuk anggota baru ada Jimin BTS, Chungha, Kim Soyeon, Lee Sangwoo, BJ Yangpang, dan YouTuber Heopop.

Jimin memberikan donasi ini sebagai bentuk memperingati hari ulang tahunnya. Banyak penggemar yang juga ikut merayakan hari ulang tahun dari salah satu member BTS ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini