Raih Rating Tinggi, Kru Drama “Mouse” Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama “Mouse” yang dibintangi Lee Seung Gi sukses meraih rating tinggi setiap penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama tvN ini mencatat rata-rata rating nasional sebesar 6,2 persen.

Ini adalah personal terbaik baru untuk drama tersebut, yang kedua kali berturut-turut setelah episode terakhir sebesar 5,9 persen. Namun sayang, di tengah kabar membahagiakan tersebut, tim produksi drama tvN ‘Mouse’ telah dilaporkan ke polisi.

Dilansir dari AllKpop, kru syuting untuk drama ‘Mouse’ dilaporkan ke polisi karena konflik dengan seorang penduduk selama syuting di Seongsan-dong, Mapo-gu pada 7 Maret. Insiden tersebut terjadi antara pukul 16.00 hingga 18.00 ketika seorang wanita tua yang tinggal di lingkungan tersebut menelepon polisi.

Wanita tua itu menelepon polisi karena kru drama sedang syuting di depan rumahnya tanpa izin dan staf tidak mengenakan masker. Segera setelah laporan dibuat, dua polisi diberangkatkan ke tempat kejadian.

Wanita tua yang membuat laporan itu mengatakan kepada polisi, “Virus COVID sedang meningkat tetapi mereka bahkan tidak memakai masker, dan mereka berisik hingga larut malam. Mereka juga merokok di gang.”

Setelah berbicara dengan kru syuting, polisi berjanji kepada wanita tua itu bahwa ini tidak akan terjadi lagi. Namun, konflik tidak berakhir, wanita tua itu juga mengklaim bahwa kru film merusak propertinya.

Wanita tua itu berusaha untuk memanggil polisi sekali lagi tetapi tidak karena sepertinya dia telah mencapai kesepakatan dengan tim produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini