Raffi-Nagita Pamer Foto Test Pack, Hamil Lagi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh unggahan pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, mereka membagikan sebuah foto test pack yang langsung membuat warganet riuh.

Pasalnya, alat tes kehamilan itu masih menjadi misteri apakah menunjukan dua garis atau hanya satu. Sebab, setengah dari bagian garis test pack itu tertutup oleh jari.

Mengetahui warganet akan kepo dengan postingan tersebut, Raffi dan Gigi menyampaikan bahwa pengumuman mengenai hasil tes mereka akan dikabarkan lewat channel YouTube Rans Entertainment.

“Kami akan reveal di tanggal 12 hehehehehe,” tulis Raffi dan Gigi dalam unggahannya pada Jumat 11 Desember 2020.

Tentu saja, rasa pensaran sudah mulai menghantui netizen hingga sejumlah artis lainnya. Mereka tak sabar mendengar kabar baik dari orangtua Rafathar ini.

“Yeeeyyyy,” komentar Luna Maya.

“Aww congratulations guys!!!,” kata Missfazura.

“Mudah mudahan garis 2 mama gigi,” kata akun netizen eviyanuri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya hampir mendapatkan adik untuk Rafathar beberapa bulan lalu. Namun, Tuhan berkehendak lain lantaran janin yang dikandung Gigi mengalami keguguran.

Untuk itu, postingan tersebut sontak memancing kehebohan warganet. Mereka berharap semoga pasangan ini benar-benar akan dikaruniai momongan lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini