MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal peristiwa yang tengah ramai di sosial media. Ia menyampaikan klarifikasi atas kejadian dirinya yang melakukan kumpul-kumpul usai beberapa jam divaksin Covid-19.

Melalui akun Instagramnya, Raffi mengucapkan permohonan maaf. Ia juga menjelaskan kondisi yang sebenarnya di foto yang viral di sosmed itu.

“Terkait kejadian tadi malam, saya ingin sedikit klarifikasi tapi sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, saya ingin meminta maaf kepada bapak Presiden Joko Widodo, beserta seluruh stafnya dan seluruh masyarakat Indonesia atas kejadian tadi malam,” ucap Raffi di Instagram, Kamis 14 Januari 2021.

Sementara itu, Raffi mengatakan kejadian tadi malam bukanlah di tempat umum. Melainkan di rumah salah satu kerabatnya. Ia juga mengatakan para tamu sudah melakukan protokol kesehatan sebelum masuk ke rumah.

“Semalam itu bukan di tempat umum, tapi di rumah pribadi ayahnya teman saya,” ucap Raffi.

Meski demikian, Raffi tetap menyesali perbuatannya. Di akhir video, Raffi mengucapkan terima kasih pada warganet yang telah mengingatkan dirinya.

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengingatkan saya, baik di media sosial atau japri langsung saya ucapkan terima kasih,” ucap Raffi Ahmad.

Tak lupa, Raffi pun mengingatkan masyarakat untuk tak takut vaksin.

Raffi Ahmad mendadak viral di sosial media lantaran tertangkap berkumpul bersama teman-temannya usai melakukan vaksinasi, Rabu, 13 Januari 2021 kemarin. Hal tersebut membuat geram para netizen, termasuk penyanyi, Sherina Munaf.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here