Raffi Ahmad Beberkan Pendapatannya dari Youtube, Edan! Jumlahnya Bikin Jantungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari perhatian publik. Salah satu yang kerap membuat netizen penasaran dengan seleb satu ini adalah kehidupan mewahnya dan pundi-pundinya yang gak pernah habis.

Baru-baru ini Raffi pun kembali membuat netizen penasaran lantaran pengakuannya di channel Youtube Billy Syahputra. Dalam salah satu vlog di channel tersebut, Raffi berbincang bersama Billy dan Nagita Slavina seputar pendapatannya dari Youtube.

“Eh tahu ga sumpah nih ya, gue bikin youtube gara-gara siapa? Ini dia (menunjuk Raffi Ahmad). Pertama gue ditunjukin nominal pendapatan dia,” kata Billy.

“Gue kasih tahu ga nominalnya?” tanya Billy ke Raffi.

“Engga usah, udah tahu gede. Orang-orang udah tahu,” kata Raffi.

Dalam vlog tersebut, Billy pun sempat dibuat melongo usai tahu jumlah pendapatan Raffi dari Youtube.

“Jadi semuanya gara-gara A Raffi. Dia waktu itu bilang ‘Bil bikin youtube lo, ngapain ga bikin youtube. Ini pendapatan gue sebulan nih dikasih tahu’. Gue kaget ‘Ah gila lo’. Terus sebulan kemudian ‘hah’. Gokil banget, sebulan lagi (pendapatannya besar),” kata Billy.

“Akhirnya ya udah bikin youtube,” lanjut Billy.

Meski begitu, baik Raffi dan Billy tak menyebutkan secara gamblang nominal pendapatannya dalam tayangan vlog tersebut.

Namun jika kita coba menaksir jumlah pendapatan channel Youtube Rans Entertainment milik Raffi tentu sudah bisa diduga jumlahnya fantastis gaes. Hingga saat ini saja, subscribernya sudah mencapai lebih dari 13,9 juta.

Selama 5 tahun muncul sejak 2015 silam, sudah ada lebih dari 1000 video yang diunggah Raffi dan timnya. Dan rata-rata videonya trending gaes, ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dilansir dari Social Blade, penghasilan Raffi dari Youtube-nya ditaksir mencapai angka $35,2 sampai $562,8 ribu dolar atau setara dengan Rp 492 juta sampai Rp 7,8 miliar per bulan.

Taksiran perhitungan ini dilihat dari jumlah penonton dan iklan yang masuk dalam setiap videonya. Edan ya gaes! Jadi wajar deh kalau seleb yang satu ini dijuluki Sultan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini