Rafathar Ketemu ‘Kembaran’, Raffi Ahmad Akui Mirip Tapi Sebutkan Perbedaannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video yang menampilkan seorang bocah mirip Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah yang disebut ‘kembaran’ Rafathar tersebut bernama Arfa.

Setelah viral, akhirnya Rafathar bertemu dengan sang ‘kembaran’. Hal itu mulanya diketahui dari unggahan Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717.

“Akhirnyaaaa ketemu sama yang mirip Rafathar …. Terimakasih yaa Arfa?,” tulisnya di Instagram, dikutip Minggu 16 Agustus 2020.

BACA JUGA: Mengingat Kembali Viralnya Dorce Gamalama yang Ngotot Jadi Sopir Raffi Ahmad

Momen pertemuan keduanya tersaji di kanal YouTube RANS Entertainment, yang berjudul ‘AKHIRNYA RAFATHAR KETEMU KEMBARANNYA YANG VIRAL, LANGSUNG DISAMPERIN KE ANDARA’ yang ditayangkan pada Minggu 16 Agustus 2020.

Kunjungan Arfa dan sang ibunda tercinta langsung disambut hangat oleh Raffi Ahmad dan Rafathar.

“Assamualaikum,” ucap Ibunda Arfa.

“Waalaikumsalam. Arfa mau kasih kado untuk Aa,” kata Raffi Ahmad.

“Yaampun Arfa makasih ya,” jelas Raffi Ahmad.

Melihat teman yang disebut ‘kembarannya’ itu Rafathar pun tampak malu-malu dan terus menyenderkan badannya ke sang ayah. Mereka kemudian menuju sebuah sofa untuk duduk bersama dengan Arfa.

Di momen tersebut, pria 33 tahun ini pun mengaku jika ada kemiripan antara putranya dengan Arfa. Hanya saja model rambutnya yang berbeda membuat keduanya tak terlihat sangat mirip.

“Ini mirip tuh sama Aa, cuma Arfa lebih pendek rambutnya. Kalau Rafathar lebih panjang,” ujar Raffi Ahmad.

Lalu, Raffi Ahmad pun mengajak ngobrol Arfa dengan menanyakan alamatnya. “Ini yang di Instagram itu dibilang mirip sama Aa kan. Arfa rumahnya dimana?” tanya Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Viral! Obrolan Nagita Slavina & Prilly Latuconsina Soal Baju Sekali Pakai, Netizen Beberkan Fakta Ini

“Di Sumur Batu, Cempaka Putih,” jawab Arfa.

“Deket dong sama rumah Tita (Rieta Amilia) Aa,” ucap Raffi.

Senada dengan Raffi, bunda Nagita yang saat itu juga berada di rumah Raffi pun juga ikut berkomentar. “Rambutnya harus disamain dulu, panjangin” kata Rieta Amilia.

“Keren Rafathar ada yang miripin, Aa nggak ada yang miripin dong Aa,” tandas Raffi Ahmad.

Karena waktu sudah menjelang malam, Arfa pun berpamitan untuk pulang. Tak lupa, Raffu juga akan memberikan hadiah untuk Arfa ketika berjumpa lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini