Raditya Dika Sambut Anak Kedua, Namanya Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penulis sekaligus komika, Raditya Dika resmi jadi bapak dua anak. Sang istri, Annisa Aziza baru saja melahirkan anak kedua mereka. Kabar tersebut terlihat dari unggahan Radit, akrab ia disapa, di Instagram pada Selasa 3 November 2020.

Dalam unggahannya, Radit memperlihatkan bayi mungilnya dengan selimut berwarna putih. Adik dari Alinea Ava Nasution itu berjenis kelamin laki-laki.

Meskipun terkait jenis kelamin belum resmi diumumkan, namun Radit dan Anissa sering beberapa kali menunjukkan jenis kelamin sang janin, melalui unggahan video YouTube-nya.

Raditya Dika dan Annisa Azizah sambut anak kedua (instagram/radityadika)

”Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0,” tulis Dika dalam keterangannya.

Nama anak kedua mereka pun jadi sorotan warganet karena keunikannya. Pasalnya, putri pertama Radit dan Annisa, diberi nama Alinea. Kata tersebut sering ditemukan dalam sebuah sistem penulisan yang berarti paragraf.

Kini, putra mereka diberi nama Aksara yang berarti sistem simbol visual. Dengan demikian, netizen mengartikan bahwa nama anak-anak Radit berdasarkan literasi, seperti profesi dirinya.

Sementara itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kelahiran bayi keduanya ini. Namun, sejumlah artis dan para sahabat Radit dan Annisa turut mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan untuk keluarga mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini