Rachel Vennya Rayakan Hari Ibu Tanpa Hijab, Netizen Geger

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya kini jadi perbicangan hangat tepat di Hari Ibu. Pasalnya, ibu dari dua anak ini merayakan Hari Ibu tanpa mengenakan hijab.

Hal itu bermula dari unggahan Rachel pada Selasa, 22 Desember 2020 dini hari tadi. Ia memposting fotonya dengan sang ibunda tanpa mengenakan hijab. Tak lama, Rachel kembali mengunggah foto selfie-nya dan masih tanpa mengenakan penutup kepala yang selalu ia pakai.

Rachel pun hanya memberikan emot icon hati dalam unggahan fotonya tanpa hijab itu. Tak hanya di feeds, Rachel juga meng-update insta story dan juga beberapa endorsement tanpa menggunakan hijab.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @rachelvennya

Rachel Vennya rayakan Hari Ibu tanpa hijab (instagram/rachelvennya)

“Selamat hari ibu juga untuk kamu, Chel,” tulis Rachel dalam unggahan insta storynya.

Sontak saja apa yang dilakukan Rachel ini mebuat netizen kaget. Banyak dari mereka yang menyayangkan keputusan Rachel, namun tak sedikit pula para sahabat dan warganet yang tetap memberinya semangat apapun keputusannya.

“Cantikkk,” komentar Gritte Agatha.

“Selamat hari ibu kak chel,” tulis Keisha Ratuliu.

“Apapun pilihan kamu, yang tetap Tuhan lihat adalah hati kamu.. keep being a pure hearted human Cel,” tulis Angela Gilsha.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari Rachel maupun sang suami, Niko Al-Hakim. Rachel terlihat enjoy menikmati momen Hari Ibu tanpa mempedulikan komentar dan kritik netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini