Rachel Vennya Kembali ke Instagram, Netizen Ramai Ingin Boikot: Muak Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya nampaknya kembali ke sosial media. Setelah vakum selama beberapa waktu akibat kasus kabur karantina, ibu dua anak itu kembali aktif memainkan akun Instagramnya.

Hal itu terungkap dari unggahan Rachel di IG Story-nya baru-baru ini. Mantan istri Niko Al Hakim itu beberapa kali memperlihatkan kegiatannya di dalam rumah.

Mulai dari memasak, membuat kue, posting foto kucing, hingga me-repost unggahan kerabat.

Aksi Rachel itu tentu mengundang komentar netizen. Dilihat dari IG Story akun @playitsafebaby, nampak para netizen berlomba meminta agar Rachel diboikot sebagai selebgram.

Netizen ramai ingin boikot Rachel Vennya (instagram)

“RV cancelled bgt gila.”

“RV harus diboikot sih, gak memberikan contoh yang baik.”

“Muak banget lihat tuh orang nongol lagi di Instagram.”

Netizen menganggap, sosok Rachel masih membawa pengaruh buruk usai dirinya kabur dari karantina. Terlebih, Rachel ditetapkan sebagai tersangka namun tak ditahan pihak kepolisian.

Tak hanya Rachel, teman sekaligus manager Rachel yang juga terlibat kasus kabur karantina, Maulida Khairunnisa juga kembali ke Instagram. Ia bahkan mengunggah beberapa kerjasama alias endorsement di akun IG-nya.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini