Rachel Vennya Diteror Orang-orang yang Butuh Uang, Sampai Berani Datang ke Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Rachel mengaku mendapatkan DM dari orang-orang yang membutuhkan uang. Bahkan, sepertinya ini dua anak ini sudah kesal lantaran dianggap keterlaluan.

“Guys, aku enggak bisa nolong kalian semua. Tolong berhenti DM (Direct Message)/Email/WA (WhatsApp) admin aku yang ada di kontak bio karena itu hanya untuk endorsement,” kata Rachel Vennya dalam Instagram Story-nya, Selasa 31 Maret 2020.

Lebih lanjut, Rachel Vennya menjelaskan bahwa dirinya tak sembarangan membantu orang. Istri Niko Al Hakim akan memberikan bantuan pada orang lain atas keinginannya sendiri.

“Aku mau bantu kalau hati aku tergerak bantu tanpa diminta. Bahkan kalau diminta aku jadi merasa gimana gitu,” kata dia.

Ibunda Xabiru itu mengungkapkan bahwa dirinya tak suka ada orang yang nekat datang ke rumahnya. Ia tak segan-segan untuk menyelesaikannya dengan jalur hukum.

“Aku jg gak suka kalao ada yg dtg ke rmh aku utk alasan apapun krn rumah adlh tmpt aku merasa aman & nyaman, jd pasti akan diusir oleh security bahkan kl berkali2 aku pasti bawa ke kantor polisi,” kata dia.

Rachel Vennya kembali menegaskan pada para pengikutnya yang membutuhkan uang untuk berhenti menerornya. Ia tak ingin karena hal tersebut niatanya untuk membantu sesama jadi urung.

“Tolong berhenti. Jangan bikin aku kapok untuk melakukan penggalangan dana atau membantu orang lain,” pungkas Rachel Vennya.

Tak sedikit yang mengira bahwa DM-DM tersbut muncul usai ia diberitakan secara cuma-cuma mengirimkan uang sebanyak Rp 60 juta untuk sang sahabat, Vicky Alaydrus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini