Rachel Vennya Buka Suara Soal Perceraiannya: Dari Suami Istri, Jadi Teman Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara soal perpisahannya dengan Niko Al-Hakim. Usai melangsungkan sidang pada 2 dan 9 Februari 2021 di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, ibu dua anak ini mengumumkan resmi berpisah dengan Niko.

Rachel mengonfirmasi hal itu di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya pada Selasa 16 Februari 2021. Dalam Insta Storynya, Rachel mengatakan dirinya dan Niko sudah tak lagi menjadi suami istri.

Rachel Vennya buka suara soal perceraiannya dengan Niko Al-Hakim (instagram/rachelvennya)

“Dengan berat hati, aku dan mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi, tetapi cinta yang kami kasih untuk anak-anak gak akan berkurang,” tulis Rachel.

Rachel pun mengatakan bahwa warganet harus bisa move on dan tak menjodoh-jodohkannya kembali dengan sang mantan suami. Ia juga menuliskan kini hubungan dia dan Niko hanya perubahan status, dari suami istri menjadi teman baik.

“Kalau aku dan mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku dan mas Niko sekarang cuma beda status, dari suami istri jadi teman baik,” kata Rachel.

Smenetara itu, Rachel turut meminta warganet agar tak mengkhawatirkan dirinya maupun anak-anaknya. Ia mengatakan dirinya dan Niko akan tetap memberikan kasih sayang yang penuh untuk kedua buah hatinya.

Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim melakukan sidang perceraian pertama pada 2 Februari 2021. Saat itu, hanya Niko yang menghadiri sidang tersebut.

Kemudian disusul sidang kedua pada 9 Februari 2021. Kini, hanya Rachel yang menghadirinya.

Sebelum kabar perceraiannya, Rachel sempat menggemparkan jagat maya lantaran melepas hijab yang sudah dua tahun terakhir ia kenakan. Kabar itu tak lama disusul oleh isu keretakan rumah tangganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini