Rachel Vennya Buka Suara, Akui Tak Karantina Karena Rindu Anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya akhirnya buka suara. Ia akhirnya mengakui dirinya benar tak melakukan karantina usai pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Hal itu ia ucapkan dalam channel YouTube, Boy William. Rachel mengakui dirinya tak melakukan karantina karena rindu dengan anak-anaknya.

“Alasan aku gak bisa dibenarkan sama sekali, tapi emang alasan aku itu pengen ketemu sama anak-anak,” kata Rachel.

Mantan istri Niko Al Hakim itu juga mengatakan apa yang ia perbuat bukan semata-mata dirinya menerima keuntungann sebagai seorang public figure. Ia mengakui dirinya terlalu berpikir singkat.

“Terlalu berpikir pendek juga sih,” katanya.

Lebih lanjut, Rachel menegaskan dirinya memang benar kabur selama karantina. Namun, ia menegaskan ia bukan lari dari karantina demi pesta ulang tahunnya.

Alhasil, pernyataan Rachel Vennya itu mengundang bergaam reaksi warganet. Mereka masih merasa janggal dan menyayangkan Rachel harus klarifikasi di channel Boy, bukan miliknya.

“Kalo emang siap terima sanksi, ke polisi lah jangan ke sini.”

“Kenapa gak ngomong di channel dia aja?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini