Pupus Sudah, Yuni Shara Kubur Harapan Manggung Bareng Didi Kempot

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Duka mendalam atas kepergian musisi campursari Didi Kempot juga dirasakan oleh penyanyi Yuni Shara. Terlebih ia berencana akan manggung dengan Didi Kempot usai pandemi corona (Covid-19) ini berakhir.

Kini, pupus sudah harapan Yuni Shara yang akan nanyi bareng dengan pria yang dijuluki ‘GodFather of Broken Heart’ ini. Apalagi mendidang Didi Kempot sudah mendengarkan lagu ‘Kapusan Janji’ yang rencananya akan dinyanyikan bersama.

“Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” tulis Yuni Shara di Instagram.

BACA JUGA: Didi Kempot Meninggal, Penabuh Kendang Dory Harsa Posting Ini di IG

“Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu “Kapusan Janji”,” lanjutnya.

View this post on Instagram

. . Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu "Kapusan Janji" diantara lagu laiin yang di sodorkan. Sudah terbayang akan sepanggung dengan The GodFather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia. Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu "Kapusan Janji" And I Feel so Broken Heart Now ?. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. . Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu "Kapusan Janji" yang saya rekam di tgl 16 April 2020. . 2020…. Really Full of Surprise. . #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #brokenheart #pandemi2020

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Kakak Krisdayanti ini menungkapkan bahwa Didi Kempot puas dengan suara Yuni Shara menyanyikan lagu ciptaannya. “Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya.”

“Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu “Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April 2020,” tutupnya.

Diketahui, Didi Kempot meninggal dunia Selasa 5 Mei 2020 pagi. Kabar kepergian sang maestro campursari ini mengejutkan Sobat Ambyar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini