Punya Tanda Tangan Han So Hee, ‘Dedek’ Jeon Jin Seo Ngaku Dihormatin Teman-temanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti belum bisa move on, drama Korea hits ‘The World of the Married‘ masih menjadi bahan perbincangan publik. Apalagi, ada sosok si cantik Han So Hee yang diakui sukses berperan sebagai pelakor.

Baru-baru ini, Jeon Jin Seo yang berperan sebagai Lee Joon Young anak dari dokter Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh tampil di acara “Yoo Quiz on the Block”. Ia menceritakan banyak hal terutama ketika bermain di drama “The World of the Married” yang berhasil melejitkan namanya.

Jeon Ji Seo mengatakan bahwa “The World of the Married” membawa perubahaan dalam hidupnya dan membuatnya lebih dikenal banyak orang. Meski begitu aktor muda ini merasa masih malu-malu jika bertemu penggemar di suatu tempat dan kemudian meminta berfoto bersama.

“Aku merasakan dua hal. Pertama adalah ingin syuting lebih banyak dan ke dua akhirnya bebas. Setelah drama selesai banyak orang yang mengenaliku bahkan saat aku memakai masker. Aku merasa malu saat ada yang minta foto. Tapi aku tidak pernah menolaknya,” kata Jeon Jin Seo.

BACA JUGA: Dalem Banget! Ini Makna Ending ‘The World of the Married’ yang Ditangkap Netizen

Jeon Ji Seo juga menceritakan bahwa teman-temannya memintanya untuk mendapatkan tanda tangan para pemeran utama seperti Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee. Namun, ia hanya mendapatkan tanda tangan Han So Hee.

Meski demikian, Jeon Ji Seo mengaku sudah mendapatkan rasa hormat dari teman-temannya itu. “Teman-teman memintaku untuk mendapatkan tanda tangan Han Sohee, Park Haejoon, dan Kim Heeae sunbae. Aku berhasil mendapat tanda Sohee noona jadi aku mendapat respect dari teman-temanku,” kata Jeon Ji Seo.

Namun untuk tanda tangan Kim Hee Ae dan Park Hae Joon, Jeon Ji Seo mengaku tak enak memintanya dan merasa kurang kurang sopan.

“Aku tidak punya kontak Kim Hee Ae sunbaenim. Rasanya tidak sopan jika aku memintanya. Aku masih belum selevel itu. Kim Hee Ae sunbaenim adalah sunbae yang masih sulit dan jauh dari jangkauan,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini