Punya Pacar Baru, Lucinta Luna Targetkan Menikah di Usia 35 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna sudah putus dari kekasihnya, Abash, pada Agustus 2020. Ia pun mengaku sudah memiliki kekasih lagi, namun dia tak mau mengumbarnya karena takut membuat heboh publik.

Baru-baru ini, Lucinta Luna menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. Kisah asmara Lucinta pun diulik. Rupanya, ia mempunyai target menikah di usia 35.

“Ya aku kan sekarang 31, 35 lah ya (menikah). Masih muda ya, masih bisa icip-icip,” Ujar Lucinta, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 16 Maret 2021.

Meski mengaku sudah memiliki pacar, nampaknya Lucinta Luna masih belum begitu mantap merencanakan pernikahan. Ia mengatakan dirinya masih dalam tahap memilih pria yang terbaik sebagai pasangannya.

“Masih dalam seleksi. Video call juga. Enggak tau kenapa belum ketemu, tapi tiba-tiba udah perhatian. Enggak tau kenapa, apa karena aku Lucinta Luna?” katanya.

Namun, Lucinta sudah belajar dari kegagalan cintanya di masa lalu. Ia tak mau menjadi bucin alias budak cinta kepada pasangannya kelak.

“Aku juga enggak mau terlalu bucin ini pelajaran buat aku. Takutnya jatuh lagi, terpuruk lagi, aku enggak mau,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini