Punya Nama Panggung ‘Babi’, Idol K-Pop Ini Kesal Dapat Komentar Jahat dari Netizen Malaysia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini unggahan seorang idol K-Pop wanita yang memiliki nama panggung Babi menjadi sorotan netizen. Ia kesal lantaran menerima komentar jahat dari netizen Malaysia.

Babi adalah member dari grup K-Pop bernama ‘Fly With Me’. Pemilik nama asli So Young itu debut pada 2019 lalu. Dalam bahasa Korea, nama Babi jika tulis menjadi 바비. Selain itu juga tak ada makna khusus.

BACA JUGA: Foto ‘Seranjang’ Kriss Hata dan Dewi Perssik, Netizen: Ngapain Itu?

Melalui Instagramnya, penyanyi cantik itu mengunggah sebuah meluapkan kekesalannya karena tak mengerti mengapa banyak netizen asal Malaysia yang mengejek namanya. Ia bahkan menutup kolom komentar.

“Orang Malaysia yang datang ke sini untuk mengejek namaku, lihatlah postingan ini. Kenapa kalian melakukan ini padaku? Hanya karena namaku adalah bahan ejekan kalian? Apakah kalian senang dengan ini? Aku tidak tertarik dengan bahasa kalian (Bahasa Melayu),” tulisnya.

“Jadi, tidak penting apa arti namaku dalam bahasa kalian dan aku tidak tahu negara kalian, tapi aku juga tidak mau tahu lagi. Jika hal yang sama masih aku lihat setelah kalian melihat postingan ini, aku akan melaporkan semua orang dan mem-block akun kalian. Jadi, hentikan sekarang,” tegas sang penyanyi.

Dalam bahasa Korea, nama Babi jika tulis menjadi 바비. Selain itu juga tak ada makna khusus. Namun dalam hangul, kata ini mendekati sebutan untuk boneka Barbie (dibaca babi inhyung) atau Bobby.

Kini postingan tersebut sekarang sudah menghilang. Bahkan, Babi tak lagi membuka kolom komentar pada setiap postingannya di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini