Punya Anak, Ini Dia Kilas Balik Romansa Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga Jadi Orangtua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Indonesia, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, sang buah hati yang di tunggu-tunggu akhirnya lahir ke dunia pada Jumat 27 Desember 2019.

Lewat video vlognya, diketahui Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki melalui proses caesar. Anak mereka diberi nama Kiano Tiger Wong.

Pada momen bahagia mereka kali ini, yuk kilas balik perjalanan kisah cinta Paula dan Baim hingga akhirnya menjadi orangtua.

Pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi menjadi suami istri pada kamis, 22 November 2018. Tak butuh waktu lama untuk Baim bisa menetapkan pilihannya pada Paula, model kelahiran 18 September 1987 yang dikenalnya selama 4 bulan sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Pada video unggahan Raditya Dika di akun Youtube-nya, Kamis 25 Oktober 2018 itu Baim dan Paula mengatakan pertama kali kenal melalui akun Instagram.

“Awalnya temen yang mau ngenalin ke Paula, ‘eh mau ngga di kenalin ke seseorang, dia baik loh’, trus akhirnya yaudah boleh,”, ujar Baim dengan nada becanda-nya.

Berawal dari Direct Message (DM) Baim yang dikirimkan ke Paula. Saat Baim mengirimkan DM, Paula sempat ragu untuk membalas karena Baim yang sudah terkenal memiliki mantan pacar yang banyak.

Setelah saling mengirimkan pesan, keduanya memutuskan untuk bertemu. Paula sempat ragu menemui Baim, namun setelah salah satu sahabatnya bilang kalau Baim perlahan-lahan sudah taubat dan mempelajari agama, akhirnya Paula mau menemui Baim secara langsung.

Hubungan keduanya pun berlangsung sangat intens hingga Paula mantap menjalin cinta dengan Baim setelah keudanya sering bertemu dan ngobrol.
Alasan keduanya mantap menjalin hubungan pacaran adalah rasa nyaman.

Baim mengaku Paula sosok wanita yang mau dibimbing. Paula sendiri memilih Baim karena ia merupakan sosok yang bisa menenangkan hatinya, bisa dipercaya dan mau membimbing.

Setelah empat bulan saling mengenal dan memutuskan untuk pacaran, Baim akhirnya melamar Paula di pulau Dewata Bali.

Lucunya, tidak seperti laki-laki lain yang melamar kekasihnya tempat mewah, dalam video yang diunggah pada akun youtube-nya itu, justru Baim melamar kekasihnya di tepi Pantai Pandawa, Bali, dengan kostum boneka mampang yang dipakainya.

Tanpa ragu, Baim bersimpuh dihadapan paula dan mengeluarkan cincin lamaran. Kemudian Baim dan Paula resmi bertunangan pada 21 Juli 2018.

Selang waktu 4 bulan setelah lamaran, akhirnya Baim dan Paula melangsungkan akad nikah pada kamis 22 november 2018. Akad nikah tersebut berlangsung di Gedung Tribata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Dengan yakin aku menerima Paula Verhoeven sebagai istri dan calon ibu anak-anakku,” ujar Baim Wong dalam sebuah unggahan foto di akun instagramnya.

Baim memberikan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp 222.018 yang disesuaikan dengan tanggal pernikahan dan cincin seberat 11 gram yang langsung dipasangkan di jari manis keduanya.

Momen sakral itu dihadiri juga oleh cendekiawan muslim Quraish Shihab, sebagai saksi pernikahan.

Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada Jumat, 27 desember 2019, dan diberi nama Kiano Tiger wong. (Mila)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini