Blackpink (Foto: Instagram/@blackpinkofficial)

MATA INDONESIA, JAKARTA – PUBG Mobile resmi bekerja sama dengan Blackpink. Dalam keterangan resminya, Kamis 24 September 2020, para pemain akan mendengarkan single terbaru Blackpink berjudul ‘How Do You Like That’ di lobi sebelum berperang.

Lagu ini bisa mulai dinikmati para pemain PUBG pada 2 Oktober 2020 mendatang. Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus girls band ini pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga para pemain dan juga para BLINK dapat merasakan berbagai gaya ikonik tersaji di dalam game PUBG Mobile ini.

Nantinya, bakal ada berbagai jenis skin, seperti pesawan berlogo Blackpink, airdrop eksklusif dan berbagai jenis lainnya. Momen ini bertepatan dengan perisilisan album Blackpink berjudul ‘The Album’.

“Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-POP Blackpink, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile,” tulis pernyataan PUBG Mobile.

“Semoga para penggemar dan komunitas PUBG Mobile dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini,” kata Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

ebagai tambahan, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile, akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink ini.

Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG Mobile di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here