Puasa Pertama, Marcell Darwin: Tidak Segampang Itu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTARamadan 1441 H tahun ini, Marcell Darwin ikut menjalankan ibadah puasa. Marcell telah memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Nabila Faisal.

Menjalani Ramadah pertama tahun ini, pria berusia 29 tahun itu pun langsung memetik pelajaran di hari pertama berpuasa. Menurutnya, puasa tidak semudah yang dikira.

Ia kemudian meminta orang-orang untuk menghargai yang sedang menjalani ibadah tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam unggahan terbaru di Instagram.

“Pelajaran yg bs gw ambil adalah puasa tidak segampang itu dan hargailah tmn2 kalian yg sedang puasa !!! Selamat menunaikan ibadah puasa,” tulisnya pada keterangan fotonya yang sedang duduk santai.

BACA JUGA: Hamil Duluan, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Disuruh Netizen Ijab Kabul Ulang

Dilihat dalam unggahan Instagram Storynya, Marcell dan sang istri membagikan menu buka puasa di Ramadan pertama ini. Terlihat ada aneka gorengan, es buah, dan segelas teh.

Melihat unggahan Marcell Darwin, netizen ramai berkomentar. Mereka kompak memberikan semangat untuk Marcell yang baru menjalani puasa.

“MasyaALLAH kk marcell…semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT..istiqomah selalu dlm islam..sht.. suksess.. n bahagia selalu artis fav…??❤️❤️,” komentar @r**_maini.

“Semangat puasanya kak ?,” kata @i**_natul_.

Diketahui, saat proses mualaf dulu, Marcell pun ditemani Nabila Faisal. Ia mengucapkan syahadat dibantu oleh ulama Aa Reza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini