PSY Bagikan Momen Bersama V BTS, Ini Komentar K-Netz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Instagram PSY mendadak membuat heboh para penggemar K-POP. Bos P NATION itu mengunggah foto dirinya bersama V BTS.

Pada foto yang diunggah Senin 21 September 2020, PSY dan V menunjukkan kedekatan mereka. V terlihat sedang memeluk PSY dengan mesra.

Sebagai captionnya, PSY menulis, “me & v 1231 & 1230 ?.” Keduanya memang sama-sama lahir di bulan Desember, V tanggal 30 dan PSY tanggal 31.

Melihat foto tersebut, netizen Korea langsung memberikan beragam komentar mereka. Ada yang mengatakan keduanya mirip sepasang suami istri, hingga ada yang menyebut keduanya seperti ayah dan anak.

Usut punya usut, dua musisi Korea ini sukses membawa musik K-Pop dikenal di dunia intenasional. Sebelum BTS menguasai dunia, PSY lebih dahulu dikenal lewat lagi ‘Gangnam Style’.

View this post on Instagram

me & v 1231 & 1230 ?

A post shared by PSY (@42psy42) on

Nampaknya kedekatan keduanya membuat heboh netizen Korea. Berikut komentar netizen Korea yang dilihat di situs theqoo:

“Mereka tampak seperti wanita yang menikahi bos kaya di Tiongkok, hahaha.”

“Seorang bos kaya di Tiongkok dan seorang mahasiswa asal Italia, hahaha.”

“Wow, V terlihat sangat imut.”

“PSY terlihat seperti ayahnya, hahaha.”

“PSY seperti seorang bos di Tiongkok yang sedang mengambil foto bersama penyanyi favoritnya,” dan beragam komentar lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini