Promo Ultah ke-18, Naik AirAsia ke Singapura hingga Tokyo Cuma Rp 188 Ribu Gaes!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar gembira buat kamu yang hobi traveling! Maskapai AirAsia lagi tebar promo nih gaes dalam rangka ulang tahunnya yang ke-18.

Gak tanggung-tanggung, AirAsia menawarkan promo harga tiket pesawat sekali jalan mulai Rp 188 ribu. Murah abis! Harga promo tersebut berlaku untuk penerbangan, Jakarta ke Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeu hingga Tokyo.

Dikutip dari siaran pers tertulis AirAsia, Senin, 25 November 2019, pemesanan tiket promo tersebut bisa dilakukan langsung melalui website resmi airasia.com atau aplikasi AirAsia. Pembelian sudah bisa dilakukan sejak 24 November 2019 pukul 23.00 WIB hingga 1 Desember 2019 pukul 23.00 WIB untuk jadwal penerbangan antara 27 April 2020 hingga 1 Maret 2021.

Menariknya, harga tiket promo tersebut juga sudah termasuk pajak dan biaya lainnya lho gaes. Selain promo harga tiket mulai Rp 188 ribu, ada sejumlah penawaran lain yang diberikan AirAsia dalam rangka hari jadinya.

Di antaranya, promo paket penerbangan dan hotel. Paket ini berupa tiket penerbangan pulang pergi dan menginap 3 hari 2 malam di hotel mulai dari Rp 1.799.999 per orang.

Kemudian promo lainnya yakni potongan sebesar 18 persen untuk aktivitas bagi 500 transaksi pertama dengan kode promo AA18BD.

Ketiga, potongan bagasi 8 persen untuk pilihan tambah bagasi. Namun kebijakan ini tidak berlaku untuk penerbangan AirAsia yang menuju ke Amerika Serikat (AS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini