Program Indonesia-Korea Selatan “Good Friends” yang Dibintangi Jang Hansol hingga Dita Karang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – NET. Mediatama Televisi dan SBS bekerja sama dalam memproduksi sebuah program variety show bertajuk ‘Good Friends’. Program ini dibawakan oleh berbagai selebriti Korea dan Indonesia.

Mungkin para penggemar K-Pop yang suka nonton YouTube sudah tak asing lagi dengan sosok Han Yoora dan Jang Hansol. Selain itu, adapula Rafael Tan, Bianca Kartika, dan Kevin Hermanto.

Melalui program ini kita akan melihat keseruan mereka bertemu dengan berbagai idol K-Pop. Mulai dari Dita SECRET NUMBER, kemudian anggota Oh My Girl, WEi dan KNK dengan total 12 episode.

Buat Kamu yang penasaran, program ini ditayangkan secara bersamaan di Indonesia dan Korea Selatan. Di NET. tayang pada hari Minggu pukul 9.00 WIB, sedangkan di SBS pada pukul 11.00 KST.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Rafael Tan juga sudah posting foto bersama Dita Karang, idol K-Pop wanita asal Indonesia yang debut bersama SECRET NUMBER. Bahkan, Rafael mengaku sebagai fans berat Dita Karang.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rᴀғᴀᴇʟ Tᴀɴ (@rafaell_16)

Jang Hansol melalui Instagramnya juga mengatakan bahwa dia mendapat teman idol baru, yaitu Inseong dan Jihun dari grup KNK. Gak menutup kemungkinan keduanya bisa mampir ke YouTube Jang Hansol lho!

“Mungkin yang sudah nonton Good Friends!! Sudah tahu saya jadi punya teman baru dari @knk_official_knk yaitu Inseong dan Jihun!! Haha lain kali coba deh aku bikin vlog bareng mereka ya!!,” tulis Hansol sebagai keterangan foto yang diunggah.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Korea Reomit (@hansoljang110)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini