Nam Ji Hyun (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cilik Nam Ji Hyun kini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan kenal banyak orang. Tanggal 17 September ini begitu spesial bagi Ji Hyun karena ia berulang tahun yang ke-25.

Buat para pecinta drama Korea, Kamu mulai mengenal sosok Ji Hyun dari mana nih? Secara ya, Ji Hyun ini memang sudah banyak bermain di puluhan drama dan film.

Ngomongin soal ‘pacar’ Ji Chang Wook dalam drama Suspisious Partner ini, Kamu tahu gak sih bagaimana perjalanan karir serta kehidupan pribadi Nam Ji Hyun ini? Yuk Kita bahas!

Perempuan kelagiran tahun 1995 ini sudah memulai debutnya sejak tahun 2004. Saat itu, itu si masih berstatus sebagai artis cilik Korea Selatan.

Namanya semakin bersinar dan makin dikenal luas oleh seluruh masyarakat Korea Selatan bahkan dunia internasional. Apalagi saat dia berperan dalam drama Queen Seondeok yang berhasil meraih rating 40 persen di Korea.

Setelah beranjak dewasa, Nam Ji Hyun baru memulai memainkan peran utama perdananya pada tahun 2016, berpasangan dengan Seo In Guk di drama komedi romantis Shopaholic Louis. Aktingnya yang natural begitu mengesankan netizen.

Setelah sukses berkolaborasi dengan Seo In Guk, tak tanggung-tanggung, ia dipasangkan dengan aktor tampan Ji Chang Wook. Dalam drama Suspicious Partner yang tayang di SBS ini, keduanya menjadi sepasang kekasih.

Drama ini dimulai dengan rating yang biasa saja, perlahan Suspisious Partner mengalahkan pesaingnya. Drama ini bisa jadi rekomendasi Kamu yang suka dengan drama bergenre romantis komedi.

Setelah Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun lagi-lagi didapuk menjadi pasangan dengan member EXO, Do Kyung Soo dalam ‘100 Days My Prince’ pada tahun 2018. Berkat pesona dan chemistry keduanya, drama garapan tvN ini menduduki posisi ke-6 sebagai serial TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Meski sibuk berkarir sejak kecil, Nam Ji Hyun tetap mengutamakan pendidikannya. Pada Februari 2020 lalu, ia lulus sebahai sajana.

Melalui postingan di Instagram, ia membagikan momen upacara kelulusannya. Sambil tersenyum cerah dengan gaun dan topi toga, Nam Jihyun berpose di sebelah logo universitasnya lengkap dengan memegang diploma dan bunga.

Dia juga menambahkan caption, “Terima kasih kepada semua orang yang berada di sisiku, hingga aku berhasil lulus! Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan!”

Nam Ji Hyun lulus dari Universitas Sogang dengan gelar sarjana psikologi. Ia dikenal sebagai mahasiswa yang mengabdikan diri pada studinya, bahkan ketika sedang sibuk jadwal syuting di banyak drama.

Karir dan pendidikan sudah, gimana soal kehidupan pribadi perempuan cantik ini? Usut punya usut, Nam Ji Hyun pernah secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia merupakan jomblo sejati.

Meski demikian, dia seringkali membayangkan bagaimana dirinya ketika berkencan kelak. Sayangnya tak pernah benar-benar ingin merealisasikannya.

Untuk sekarang, wanita asal Incheon ini tidak ingin terburu-buru menemukan tambatan hati. Ia lebih nyaman dengan kesendiriannya alias Jomlo.

Soal tipe idealnya, Nam Ji Hyun mengatakan jika seseorang seperti Noh Ji Wook (Karakter yang dimainkan oleh Ji Chang Wook di Suspicious Partner) sangat mendekati tipe idealnya.

Dia mengungkapkan, “Aku ingin berkencan dengan seseorang yang akan menjadi teman terdekatku, seseorang yang menjadi tempat aku bersandar, dan seseorang yang dapat saling mendukung satu sama lain.”

Nah, sekian ulasan singkat soal Nam Ji Hyun 🙂

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here