Airpods Max Apple (apple.com)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Datang lagi member terbaru dari perusahaan raksasa, Apple. Usai sukses meluncurkan Airpods, atau headset nirkabel, kini Apple kembali memperkenalkan anggota terbarunya.

Yup, wireless headphone atau disebut dengan Airpods Max. Kabar peluncuran produk terbaru ini disampaikan langsung oleh Apple lewat website resminya pada Selasa, 8 Desember 2020.

Dilansir dari website Apple, Airpods Max ini menggabungkan desain akustik khusus, chip H1, dan perangkat lunak canggih untuk memberi daya pada audio.

“Dengan AirPods Max, kami menghadirkan pengalaman AirPods yang ajaib ke dalam desain over-ear yang menakjubkan dengan audio fidelitas tinggi,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior pemasaran Apple.

Sementara itu, bantalan telinga yang ada di setiap bagian AirPods Max dibuat dengan cermat. Hal tersebut untuk memberikan kinerja akustik yang luar biasa bagi setiap pengguna.

Selain itu, Airpods Max juga akan menggunakan fitur Digital Crown. Fitur yang terinspirasi oleh Apple Watch dan bisa mengatur volume, memutar atau menjeda audio, melewati trek, menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, dan mengaktifkan Siri.

AirPods Max hadir dalam lima warna yang kekinian, yakni abu-abu, perak, biru langit, hijau, dan merah muda.

Airpods Max bisa dipesan mulai hari ini dan akan tersedia pada Selasa, 15 Desember 2020. Untuk harganya, headphone wireless dibanderol 549 Dolar AS atau sekitar 7,7 juta Rupiah.

Gimana? Tertarik beli?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here