Presenter Seksi Maria Vania Ngaku Sering Dapat DM Gambar ‘Anu’ & Dilabrak Cewek

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPresenter seksi Maria Vania mengaku jadi sasaran pria-pria nakal di media sosial. Ia mengaku sering mendapat pesan atau DM vulgar dari pria tak dikenal.

Hal itu disampaikan Maria di kanal YouTube komedian Sule dalam video yang berjudul “MARIA VANIA PANAS NGOBROL SAMA SULE!?”.

“Banyak yang ngirimin aku gambar anunya di DM. Terus aku liat lagi,” ungkap Vania, dikutip Senin 22 Juni 2020.

“Aku kadang suka cek random, itu takutnya ada kerjaan kan. Karena nggak semua email aku. Aku cek DM, ini gambar apaan nih? Blur blur. Begitu aku buka, wadaw!,” akunya.

BACA JUGA: Heboh! Nikita Mirzani Posting Video Tanpa Bra di Instagram, Netizen: Istighfar Tante

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun itu mengaku tak begitu memhiraukannya. Ia bahkan mempertanyakan mengapa ada pria yang sangat percaya diri memamerkan organ pribadi mereka kepadanya.

“Tapi pas aku liat nggak ngerasain apa-apa juga sih, jadi slow aja. Buset bangga bener ya. Tapi aku sih orangnya ‘ah udah lah’, nyantai aja,” lanjut Vania.

Dalam bincang-bincang bersama Sule, mojang Bandung itu juga mengaku sering jadi korban labrak sesama wanita. Hal ini karena dia dianggap terlalu seksi.

Menurut pengakuannya, banyak cewek-cewek yang tak suka sang pacar mereka hobi menonton Maria Vania.

“Banyak yang ngomong kayak, aduh kamu olahraga pakai baju yang tertutup dong. Panas dong. Maksudku kayak, aku pakai baju olahraga kayak legging kayak sport bra emang seperti itu, pada tempatnya,” ujar Maria.

BACA JUGA: Foto Seksi Tante Ernie Pemersatu Bangsa, Dibuat Konten hingga Komentar Kurang Ajar

Vania sendiri saat ini masih tak ingin mengambil langkah hukum yang lebih lanjut mengenai ancaman dan gangguan tersebut. Namun, ia tidak akan tinggal diam jika ada yang berani mengusik keluarga, terutama kedua orangtuanya.

“Aku orangnya super slow banget, yang penting kamu nggak ganggu keluarga aku, mama papa aku, aku nggak peduli. Kamu mau kirimin foto apa pun kek, kamu mau tulis aku apa, aku nggak peduli,” tuturnya.

“Tapi kalau misalkan dia udah ke orangtua, duh nggak bisa aku. Aku santai sih. Karena kan orang bebas bersuara gitu lho menurutku. Yang penting dia nggak ngelecehin aku. Misalkan tiba-tiba nggerawuk gitu kan, langsung pegang. Nah itu aku marah,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini