Jimin BTS

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang pramugari yang juga merupakan YouTuber asal Korea Selatan mengungkapkan siapa idol K-Pop yang memiliki kepribadian yang baik. Pramugari itu adalah Kim Ha Gyeong.

Hal ini terungkap saat dirinya melakukan wawancara dengan Kim Soo Dal. Kedua wanita tersebut bekerja sebagai pramugari selama 10 tahun. Selama waktu itu, mereka bertemu banyak idola, dari EXO dan BIGBANG hingga Girls ‘Generation dan Rain.

Meskipun tidak ada pekerja maskapai penerbangan yang bertemu dengan anggota BTS selama karier mereka, Kim Ha Gyeong memiliki cerita untuk dibagikan dari rekan kerjanya. Menurutnya, Jimin BTS adalah idol dengan “kepribadian terbaik” dari semua idol K-Pop.

Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa selama satu penerbangan, Jimin BTS dan mantan anggota Wanna One Ong Seong Wu naik pesawat bersama. Cerita ini ia dapatkan dari temannya yang juga pramugari, tetapi juga ARMY alias penggemar BTS.

Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa ada ‘janji’ yang dibuat para pramugari yang memiliki idola untuk berpura-pura tidak mengenal para idol meskipun Kamu adalah penggemarnya. Ini mungkin menjaga kenyamanan mereka di depan umum.

Namun, pramugari ARMY lebih tua dari kebanyakan penggemar, jadi dia tidak mengetahui janji tersebut. Karena itu, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak duduk di sampingnya saat dia tidak sedang bertugas dan bertanya, “Bisakah kita mengambil foto?”

Mengingat situasinya, Jimin berhak menolak permintaan pramugari tersebut. Namun, dia melakukan yang terbaik permintaan si pramugari tersebut.

Kim Ha Gyeong menjelaskan bahwa Jimin meminta maaf kepada pramugari “dengan cara yang sangat lucu”. Jimin berkata, “Bisakah saya memberi Anda tanda tangan saja?”

Kim Ha Gyeong mengungkapkan bahwa dia belum menemukan banyak orang super terkenal yang bijaksana. Kata Kim Ha Gyeong, “Saya pikir Jimin BTS memiliki kepribadian terbaik.”

“Saya pikir itu sebabnya dia sangat dicintai dan menjadi idola terbaik di dunia,” ucapnya.

Dan itu bukan satu-satunya saat dia menunjukkan rasa cinta kepada para staff maskapai. Jimin bahkan memberikan tanda tangan kepada petugas yang bahkan tidak memintanya.

Pada 2019, seorang pramugari Tiongkok membagikan kisahnya di Weibo. Dia menjelaskan bahwa dia tidak dapat berbicara dengan Jimin karena aturan pekerjaannya, tetapi ketika dia menyadari bahwa dia adalah seorang penggemar, dia dengan manis meninggalkan tanda tangannya di kursi sebelum turun dari pesawat.

Tak hanya itu, ia bahkan menata selimut dan bantalnya dengan rapi di kursinya. Hal ini memudahkan pekerjaan staf maskapai.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here