Potret Tiwi ‘T2’ Lahirkan Anak Kedua, Kontraksi 36 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari mantan personel group T2, Tiwi Prastiwi. Wanita 35 tahun ini baru saja melahirkan anak keduanya, Aleia Abista Rahman.

Proses melahirkan anak keduanya ini menjadi hal yang tak mudah untuk Tiwi. Lewat unggahannya di akun Instagram, @tentangtiwi, ia menceritakan momen dirinya melahirkan Aleia hingga kontraksi selama 36 jam.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi)

“Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tgl 9 malam.. dengan observasi dirumah, latihan2 yoga dirumah seinget dan sebisa nya,” tulis Tiwi dalam postingannya, Senin 12 April 2021.

Cerita itu ia unggah sembari memamerkan potret dirinya menanti sang jabang bayi keluar dari perutnya. Terlihat wajah istri Arsyad Rahman itu nampak kesakitan dan berjuang demi bayinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi)

“Sampai akhirnya.. hari ini tgl 11 April pagi2.. nyeri yg kurasakan luar biasa. Pagi2 jam 8 di cek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh, semua suster menyemangati bahwa jam 11 udh ada dedek bayi niiiii..!! Wiihh semangat doongg,” tulis Tiwi.

Tak hanya membagikan potret dirinya, Tiwi pun memperlihatkan bayi kecilnya yang sedang tertidur dipelukannya.

“Dannn inilah ekspresi pertama aku pas bayiku krluar dan lahir dengan selamat,” kata Tiwi.

Tiwi melahirkan anak keduanya, Aleia Abista Rahman pada 11 April 2021. Sebelumnya, Tiwi sudah dikaruniai seorang putra, Reo Athar Sakuramoto hasil pernikahan pertamanya dengan Shogo Sakuramoto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini