Senin, Oktober 25, 2021

Potret Pertama Gigi Hadid usai Melahirkan, Tubuhnya Bikin Iri!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model asal Amerika Serikat, Gigi Hadid kembali jadi sorotan. Usai proses lahiran putri pertamanya dengan mantan personel One Dircection, Zayn Malik, Gigi belum pernah membagikan potret mengenai kondisi dirinya. Namun, kini Hadid mulai kembali memamerkan bentuk tubuhnya usai melahirkan.

Tampilan perdananya itu terlihat dalam unggahannya di Instagram, @gigihadid. Hadid muncul dalam rangka mengampanyekan untuk vote di Pemilu Presiden Amerika Serikat, November mendatang.

Melihat unggahannya, penggemar pun ikut terpesona. Tak sedikit pula yang salah fokus melihat bentuk tubuh Hadid pasca melahirkan.

Potret Gigi Hadid usai melahirkan (instagram/gigihadid)

Kakak Bella Hadid ini tampil memukau dengan perutnya yang sudah rata padahal baru sebulan melahirkan anak pertamanya.

Dalam unggahannya, Hadid tampil mengenakan kaos hitam berlengan pendek dengan tulisan ‘Vote’ dan dipadukan oleh celana panjang berwarna kuning cerah. Sementara itu, rambut model berusia 25 tahun itu tampak terurai ke samping.

Ia juga mengenakan kalung untuk mempermanis tampilan fotonya. Pada unggahan itu, Gigi Hadid rupanya mengajak warga Amerika Serikat untuk memilih Presiden mereka.

Sebelumnya, Gigi Hadid hanya membagikan momen kecil mengenai putri pertamanya di sosial media, seperti kado dari sahabat-sahabatnya, hingga tangan mungil bayi kecilnya.

Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan buah cintanya dengan Zayn Malik pada 24 September 2020 lalu. Mereka dengan kompak mengumumkan kabar bahagia itu kepada penggemar melalui media sosial masing-masing. Setelah itu, Hadid kerap kali mengunggah foto buket bunga dan ucapan selamat atas kelahirannya yang dikirim oleh para sahabat.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Aktor Serial ‘Friends’, Michael Tyler Meninggal Dunia

MATA INDONESIA, LOS ANGELES - Kabar duka datang dari Hollywood. Aktor serial 'Friends', Michael Tyler meninggal dunia di usia...
- Advertisement -

Baca berita yang ini