Potret Cissy Wang, Istri Donnie Yen yang Bikin Gagal Fokus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Perjalanan karier seorang aktor laga Donnie Yen memang berjalan mulus, namun hal itu tidak diikuti dengan perjalanan asmaranya. Dirinya harus gagal menjalin sebuah pernikahan dengan istri pertamanya Leung Zing-ci pada tahun 1994.

Tahun 1990, mereka mulai berpacaran pada 1993. Setelah tiga bulan berpacaran, mereka menikah secara diam-diam di Amerika Serikat pada November 1993.

Sayangnya, rumah tangga mereka kandas tak lebih dari satu tahun. Setelah perceraian mereka selesai diurus, Leung baru menyadari bahwa ia sedang hamil putra pertama Donnie Yen, Jeff (1995).

Setelah 8 tahun menduda akhirnya Donnie Yen menemukan kembali tambatan hatinya bernama Cissy Wang yang merupakan mantan ratu kecantikan. Perkenalan selama tiga bulan, membuat keduanya mantap dan menikah pada 30 Agustus 2003.

Perbedaan usia mereka juga cukup jauh, dimana Cissy Wang lebih muda 20 tahun dari Donnie namun tak menghalangi cinta keduanya untuk hidup bersama.

Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Jasmine dan James. Donnie selalu memasang foto-foto istri dan anaknya saat syuting di luar negeri.

Dia pun tak pernah lupa menghubungi istri dan anaknya dengan melakukan face time. Tak hanya itu, ia juga senang berlibur dengan keluarganya, salah satu favorit mereka adalah mengunjungi Resort World Sentosa yang terletak di pulau resor Sentosa di Singapura.

Bercerita tentang sang istri, Cissy Wang sendiri bukan wanita biasa. Mantan ratu kecantikan pada 2003 silam ini datang dari keluarga kaya raya. Keluarga besarnya menjalani bisnis berlian di Kanada. Cissy Wang pun memiliki nama julukan ‘Diamond Princess’ sebelum menikahi Donnie Yen.

Nah, seperti apa seorang Cissy Wang yang saat ini menjadi istri Donnie Yen, berikut foto-fotonya yang bikin gagal fokus

  1. Saat menikah dengan Donnie Yen, Cissy berusia masih sangat muda yaitu 22 tahun

  1. Cissy lahir di Peru dan juga sempat tinggal di Canada. Kedua orangtuanya adalah pebisnis di bidang perhiasan

3. Dikenal cerdas, perempuan Taurus ini menguasai 5 bahasa, lho! Ia lihai berbahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, Kanton, hingga Shanghai

  1. Hubungannya dengan Donnie Yen dikenal sangat mesra, mereka gak pernah absen merayakan anniversary maupun Valentine

  1. Dia juga menyabet juara satu untuk ajang Miss Chinese Toronto Pageant pada 2000 lalu

  1. Cissy juga selalu mendukung karier sang suami. Buktinya, ia selalu hadir di premiere night film yang dimainkan oleh Donnie Yen

  1. Keduanya juga dikenal sering liburan bersama lho. Wah, memang benar-benar kompak, ya, pasangan ini!

  1. Gak cuma jago di catwalk saja, ini potret Cissy saat unjuk gigi bermain surfing

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini