Potret 5 Tentara Super Cantik Asli Indonesia, Bikin Gemes!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Selamat HUT ke-74 TNI. Kalau ngobrolin soal TNI, rasanya kurang jika hanya sekadar membahas mereka yang garang dan tegas. Sesekali, bolehlah melirik tentara-tentara yang cantik.

Banyak kok, anggota TNI yang ternyata memiliki paras aduhai, siap menggoda iman kalian. Tapi, jangan salah ya, mereka pastinya juga jago loh karena sama-sama terlatih secara militer.

Nah, ini ada 5 anggota TNI yang super cantik. Kalau lihat fotonya, bisa-bisa kalian susah tidur.

1. Merry Gustianzhari

Cantik, apalagi dengan senyum seindah itu. Pastinya cowok-cowok pada klepek-klepek nih. Kalau dilihat dari profil Instagram-nya, si Merry ini berdomisili di Jakarta.

2. Andi Nurita

Katanya sih ini akun IG barunya. Tapi, para lelaki tentu tidak peduli, mau akun IG yang baru ataupun lama, tetap saja Andi Nurita ini cantiknya kebangetan.

3. Kenny Damayanti

Husssh! Jangan macem-macem ya. Doi sudah punya suami loh!

4. Vina Alvionita

Cantik dan berhijab. Kurang sempurna apa lagi coba bidadari yang satu ini. Tapi, kalian jangan patah hati ya. Sepertinya Vina sudah punya suami.

5. Emma Christanti

Duhh. Bikin meleleh nih si Emma. Selain menjalani aktivitas sebagai anggota TNI, cewek cantik yang satu ini juga tergabung dalam drum band SECAPA AD. Hebatnya, Emma bertugas sebagai mayoret, dan selalu berhasil menghipnotis siapapun yang melihat aksinya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini