Home Gaya Hidup Postingan Terakhir di Instagram Ashraf Sinclair, Unggah Foto saat di New York

Postingan Terakhir di Instagram Ashraf Sinclair, Unggah Foto saat di New York

0
1506
ashraf dan bcl
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestrari. (IG @bclsinclair)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi karena serangan jantung. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak.

Postingan terakhir di Instagram suami dari Bunga Citra Lestari ini pun langsung banjir ucapan duka dari para selebritis dan netizen. Banyak dari mereka yang tak percaya dengan kepergian pria asal Malaysia ini.

Ditelusuri di Instagramnya, @ashrafsinclair, Ashraf masih memposting potret dirinya saat berada di Manhattan, Amerika Serikat, tiga hari yang lalu. Ia tampak berdiri di sebuah jalan yang di atasnya terdapat kepulan asap.

Di foto tersebut Ashraf tampak sehat wal afiat. Tak ada yang menyangka ia akan pergi di usia 40 tahun.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Baim Wong dalam kolom komentar postingan terakhir Ashraf. “innalilahiwainnalilahirojiun.. sahabat gua .. semoga semua amal ibadahnya diterima,dan semua dosanya dihapuskan.. bingung sm beritanya.. belum percaya..,” tulis @baimwong.

“This can’t be true. Please tell me it’s not true.,” kata Farah Quinn senada dengan Baim Wong.

Postingan terakhir Ashraf itu juga banjir ucapan duka dari selebritis tanah air lainnya, seperti Yuni Shara, Cathy Saron, Luna Maya, Melaney Ricardo, Rionaldo Stokhorst, dan Sandra Dewi.

https://www.instagram.com/p/B8jbzthnqub/

Sementara itu, postingan terakhir istrinya, BCL, juga dibanjiri ucapan duka dari para kerabat dan netizen. Sama seperti Ashraf, BCL terakhir kali menunggah postingan di Instagramnya pada tiga hari yang lalu.

Wanita yang akrab dipanggil ‘Unge’ oleh para sahabatnya itu mengunggah video dirinya saat tengah bersama Ariel Noah. Keduanya terlihat me-remake lagu ‘Menghapus Jejakmu’ yang pernah dipopulerkan band Peterpan.

Dalam postingan terakhir Unge, penyanyi Agnez Mo yang menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kepergian Ashraf. “Nge..omg nge.. saya sedih mendengarnya. Tadi denger kirain boong. Turut berduka ya Nge,” tulis penyanyi Agnez Mo.

“Inalillahiwainalillahirojiun, semoga almarhum Ashraf diberikan tempat terbaik di sisiNya, Aamin YRA, yang sabar yang tabah ungee,” tulis @ussypratama.

https://www.instagram.com/p/B8ie0JqFM7u/

Ashraf merupakan aktor asal Malaysia yang lahir pada 18 September 1979. Ia menikah dengan penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Pernikahannya bersama BCL dikarunia seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia telah banyak membintangi sinetron, FTV dan juga film layar lebar. Satu dari sinetron yang dibintanginya adalah ‘Catatan Hati Seorang Istri’ dengan lawan main Dewi Sandra.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here