Amanda Manopo (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis muda Amanda Manopo sering kali menjadi bahan perbincangan. Belakangan ini perempuan 20 tahun itu rajin mengunggah potret dirinya yang berpenampilan seksi di Instagram pribadinya.

Salah satu yang menjadi menyita perhatian netizen adalah sebuah video dirinya tampil dengan gaun indah sembari menunjukkan pose sensual ke kamera.

“Tidak apa-apa untuk berdiri dengan kedua kaki kalian sendiri dan menjadi berbeda untuk menjadi diri sendiri,” sementara tulis Amanda dalam bahasa Inggris pada keterangan video.

BACA JUGA: Amanda Monopo Jungkir Balik Pakai Baju Seksi, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini

Perempuan yang dikabarkan dengan presenter Billy Syahputra ini merasa lega karena berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

“Walaupun banyak yang benci tapi gue senang dengan apa yang gue lakuin. Karena gue dengerin apa kata hati gue. Dan, gue bahagia banget sekarang,” ujar Amanda dalam video, dikutip Minews.id pada Minggu 28 Juni 2020.

Seperti sedang diwawancara, ada seorang pria yang bertanya, “Kenapa lu enggak ngelakuin sebelum-sebelumnya?.” Kemudian pertanyaan itu dijawab, “Karena dulu gue belum mencintai diri gue sendiri”

“Tapi sekarang gue bangga dengan apa yang gue capai dan apa yang gue lakuin. Gue enggak peduli dengan omongan orang. Karena orang enggak ngasih gue makan. Setidaknya gue belajar apa artinya mencintai diri sendiri. Enggak apa-apa lu berbeda tapi setidaknya lu bahagia sekarang,” lanjutnya.

Unggahan Amanda tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Tentunya blak-blakan mantan kekasi Christ Laurent ini menjadi pro kontra di kalangan netizen.

Ada netizen yang merasa senang mendapati Amanda berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Di sisi lain, ada netizen yang justru melayangkan kecaman.

“Sip kak jadilah diri sendiri jangan dengerin omongan orang lain😊,” tulis @dellaok**aaa_.

BACA JUGA: Seputar Amanda Manopo, dari Soal Jual Tas hingga Alasan Putus dengan Christ Laurent

“Di hina tak akan tumbang di puji tak akan terbang!!sukses selalu,” kata @joo_**atie.

“Jika kau mencintai dirimu sendiri cobalah hargai dirimu sendiri agar kau tau caranya menghargai dirimu sendiri jangan pernah mencoba meminta kau untuk di harga seperti yg bilang di vidiomu life for change,” komentar @bang_**ev15.

“Pesan saya boleh jadi diri sendiri tapi jangan sampai kepopuleran menjadi batu sandungan terhadap keluarga terutama orang tua dengan penampilan yang merusak etika ketimuran kita sbg org Indonesia ✌✌,” @kata rudy**urdy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here