Dita Karang (Foto: Istimewa)
Dita Karang (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Debut girl group rookie ‘SECRET NUMBER’ menghebohkan pecinta K-Pop Tanah Air. Pasalnya, salah satu member girl group tersebut berasal dari Indonesia.

Video musik dan single album debut yang berjudul ‘Who Dis?’ telah resmi dirilis pada hari Selasa, 19 Mei 2020. SECRET NUMBER merupakan girl grup yang terdiri dari lima anggota yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise.

Salah satu member yang bernama Dita diketahui berasal dari Indonesia. Ia menjadi perempuan pertama yang menjadi seorang idol K-Pop.

BACA JUGA: Kenalin! Dita Karang, Gadis Cantik yang Katanya Bakal Jadi Anggota Girlband Korea

Sejak hari debutnya SECRET NUMBER dipenuhi oleh kegiatan promosi. Diketahui SECRET NUMBER menghadiri berbagai acara mulai tampil di berbagai pertunjukan musik hingga menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang santai.

Pada Rabu 10 Juni 2020, salah satu media asal Korea Selatan yakni Dispacth membagikan foto penampilan terbaru dari Dita. Mereka membagikan sederet potret cantik dari idol tersebut di laman Instagram mereka.

Melihat foto-foto dilaman di laman Instagram Dispatch, jari-jari netizen Indonesia pun langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Kebanyakan dari mereka mewanti-wanti Dispacth untuk tak macam-macam kepada Dita.

Seperti diketahui, Dispatch sendiri merupakan salah satu media yang kerap membongkar skandal para idol. Hal ini tentu membuat netizen Tanah Air khawatir terhadap masa depan Dita di industri musik K-Pop.

BACA JUGA: Profil 5 Member SECRET NUMBER, Ada Dita Karang Asal Indonesia!

“Awas ya dispatch kalo macem2 sama dita, kami netizen indo punya banyak kenalan dukun hebat dimari 🤗,” kata @nuritkaler.

“Jangan lu apa”in tuh kak dita, lu nyari masalah? TANGAN KOSONG KALO BRANI!,” komentar @xxz**j.

“Jangan sampai kena skandal😭❤️ awas lu dispek kalau cari masalah, yakin deh abis sama netizen Indo lu🔥,” tulis @alvhyna**mera.

“Bae bae ya lu dispatch, jangan macem2 sama dita kalo gamau disantet dukun se indo🙏,” kata @belekk**taehyung.

“Yang bagus-bagus aja yaa beritanya ngeri kalo org indo dah bar bar 😂,” komentar @syoniaai**tamara.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here