Posisi Tidur Menunjukkan Hubungan Asmara Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Tidur dengan pasangan dalam posisi tertentu memiliki banyak makna, apakah hubungan asmara Anda dan pasangan baik-baik saja atau sebaliknya.

Saat tidur, tubuh kita berubah menjadi posisi ternyaman yang tentu saja melibatkan pasangan Anda, apakah memeluk lengannya atau tubuhnya, saling berpelukan, atau malah berjauhan.

Posisi tidur Anda dengan pasangan sebenarnya bisa menunjukkan parameter hubungan asmara antara Anda berdua. Melansir Times of India, berikut daftar posisi tidur yang meningkatkan dan mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Spooning

Ini adalah salah satu posisi tidur paling terkenal untuk pasangan karena membuat salah satu dari Anda merasa terlindungi dan aman. Posisi ini memastikan kenyamanan dan keamanan sebagai salah satu mitra, di mana salah satunya memeluk pasangannya. Meski posisi tidur ini sama sekali tidak nyaman, tapi posisi ini sangat menghibur.

Tatap muka dan saling bersentuhan

Ini berarti kedua pasangan saling berhadapan dan membiarkan lengan atau kaki mereka saling terkait. Ini adalah pertanda hubungan yang sangat bahagia dan sukses karena pasangan cukup nyaman untuk saling berhadapan dan tidur bersama.

Sentuhan back-to-back

Kedua pasangan menghadap ke arah lain, tetapi membiarkan punggung mereka saling bersentuhan. Ini menandakan hubungan yang saling percaya satu sama lain dan intim. Saat tidur dalam posisi rileks ini, Anda dan pasangan justru akan semakin dekat secara emosional dan fisik.

Cradling

Tidur di dada pasangan Anda dengan kedua lengan dan kaki saling melingkari menunjukkan hubungan yang penuh gairah. Dengan tidur dalam posisi ini, pasangan Anda akan merasa terlindungi dan lega dengan kehadiran Anda, bahkan saat tidur; dan sebaliknya. Namun, itu tidak bisa selalu nyaman karena Anda berakhir dengan lengan dan kaki yang kaku alias pegal!

Tangling and then untangling

Dalam posisi ini, dua pasangan saling berkutat saat tidur, tetapi hanya di awal. Membungkus lengan atau meletakkan kaki di atas yang lain dan berada dalam keadaan acak-acakan atau berganti-ganti gaya sangat menggairahkan dan intim. Tetapi ketika tidur nyenyak mengambil alih, pasangan melepaskan diri dan tidur dalam posisi terpisah. Ini berarti pasangan sama-sama intim dan mandiri.

Saling berhadapan, tapi tidak menyentuh

Sekalipun Anda dan pasangan saling berhadapan saat tidur, tapi tidak saling bersentuhan, bisa jadi masalah serius. Ini menunjukkan hubungan di mana Anda atau pasangan mungkin tidak merasakan perhatian yang diinginkan dari satu sama lain yang dapat mencekik secara emosional. Anda berdua harus saling menyentuh, meskipun hanya sedikit.

Tidur tengkurap

Posisi ini mungkin nyaman, tetapi ketika Anda dan pasangan lebih suka tidur dalam posisi ini meski bersama-sama, itu bisa menandakan adanya masalah. Ada kurangnya kepercayaan, keterbukaan, dan kerentanan dalam hubungan yang jika tidak diperiksa, dapat mengkhawatirkan.

Tidur di kedua sisi tempat tidur

Jika kedua pasangan tidur di kedua sisi tempat tidur, tanpa berhadapan atau menyentuh satu sama lain, itu bisa berarti kurangnya keintiman, kepercayaan, dan keakraban yang serius. Lebih lanjut, Anda dan pasangan tidak cukup nyaman untuk tidur bersama. Dalam situasi seperti itu, sebaiknya bicarakan tingkat kenyamanan satu sama lain.

Starfish

Merentangkan lengan dan kaki Anda dalam bentuk bintang laut di tempat tidur bisa menjadi posisi yang sangat nyaman untuk tidur. Namun, jika pasangan Anda juga ada di tempat tidur, itu bisa menjadi tanda keegoisan.

Dan menyebabkan pasangan Anda terpaksa tidur di ruang yang sangat sempit, jika tempat tidurnya tidak cukup besar. Artinya pasangan yang berbaring dalam posisi bintang laut tidak peduli dengan kenyamanan atau kebutuhan pasangannya.

Leg hug

Posisi tidur ini mencakup pasangan yang melibatkan satu kaki dengan pasangannya sebagai upaya untuk menjaga keintiman tetap hidup dalam hubungan. Ini menentukan hubungan tegang di mana satu pasangan berusaha sangat keras untuk mempertahankan ikatan sementara yang lain tidak terlalu peduli tentang itu. Ada ketidakseimbangan yang sangat besar dalam hubungan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini