Polisi Amankan Dua Alat Bukti Ardhito Pramono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi jazz sekaligus aktor Tanah Air, Ardhito Pramono, baru aja tertangkap karena penyalahgunaan narkoba. Saat proses pemeriksaan, polisi telah mengamankan dua alat bukti Ardhito.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengonfirmasi bahwa dua alat bukti tersebut membuktikan benar adanya Ardhito menggunakan narkoba. Jenis narkoba yang dikonsumsi Ardhito adalah ganja.

Kedua barang bukti tersebut berupa ganja yang ditemukan di rumah Ardhito yang berlokasikan daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Satu bukti lainnya adalah hasil tes urine Ardhito pada saat pemeriksaan.

Berdasarkan tes urine tersebut membuktikan bahwa hasilnya Ardhito dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Oleh karena itu, Ady menyebutkan bahwa Ardhito masih belum berstatus tersangka.

Sedangkan proses pemeriksaannya masih belum selesai dan belum lengkap secara menyeluruh. Hingga sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa menjelaskan secara detail terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang telah menjerat Ardhito.

Namun polisi menyatakan bahwa ganja yang ditemukan tersebut telah disita dan diamankan beserta barang bukti lainnya.

Sementara itu, Ardhito Pramono diringkus oleh polisi pada Rabu 12 Januari 2022 di rumahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini